Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saham Bank Amar (AMAR) Huni Top Gainers Hari Ini, Naik di Atas 20 Persen

Saham AMAR melesat 20,5 persen ke level Rp424 pada akhir perdagangan hari ini, Jumat (10/12/2021).
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 10 Desember 2021  |  18:17 WIB
Logo Bank Amar - amarbank.co.id
Logo Bank Amar - amarbank.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Saham PT Bank Amar Indonesia Tbk. (AMAR) menghuni jajaran top gainers pada perdagangan hari ini, Jumat (10/12/2021).

Saham AMAR melesat 20,5 persen ke level Rp424 pada akhir perdagangan. Ini setelah pada hari sebelumnya, sahamnya turun 2,22 persen ke level Rp352.

Sepanjang perdagangan, gerak saham Bank Amar berada di rentang Rp340-Rp440 dengan volume saham yang ditransaksikan sebanyak 128,18 juta saham dan turnover senilai Rp52,50 miliar. Adapun dalam enam bulan terakhir, saham AMAR sudah naik 58,21 persen.

Sebelumnya, Bank Amar Indonesia mengklaim bahwa perseroan menjadi bank pertama di Indonesia yang menerapkan kebijakan work from anywhere (WHA) secara permanen atau hybrid working style. Penerapan kebijakan ini juga sejalan dengan Cetak Biru Transformasi Digital Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 26 Oktober 2021.

Presiden Direktur Amar Bank Vishal Tulsian mengatakan sistem kerja hybrid merupakan jalan keluar yang terbaik. Menurutnya, kebijakan ini juga akan meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan segala keuntungan.

“Dengan cara kerja berorientasi digital dan fleksibel ini, karyawan dapat terus fokus memberikan layanan prima kepada pelanggan secara efisien, beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen, serta dapat menjawab setiap kebutuhan konsumen di saat pandemi ini,” kata Vishal dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021).

Meskipun telah menerapkan kerja jarak jauh sebagai bagian dari budaya start-up sejak awal 2014, tetapi kebijakan work from anywhere atau bekerja dari mana saja ini resmi ditetapkan mulai Oktober 2021.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

top gainers Bank Amar
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top