Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Astra Life Beri Proteksi Asuransi ke 12.000 Pelari Ajang Pocari Sweat Run 2021

Keterlibatan Astra Life dalam perhelatan olahraga lari tersebut merupakan wujud komitmen dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, sekaligus memberi rasa tenang dan aman bagi para pegiat olahraga.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 07 Januari 2022  |  09:06 WIB
Gedung Astra Life - astralife.co.id
Gedung Astra Life - astralife.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memberikan perlindungan bagi lebih dari 12.000 pelari dalam ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang dilaksanakan serentak secara hybrid (offline dan online) di 323 kota dan 34 provinsi di seluruh Indonesia pada 24 Oktober 2021 lalu. Acara ini merupakan perhelatan olahraga lari terbesar sepanjang 2021.

Sebagai official life insurance partner di ajang olahraga ini, Astra Life memberikan perlindungan pada seluruh peserta melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis, yaitu perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp15 juta, serta biaya perawatan akibat kecelakaan senilai maksimal Rp1,5 juta.

"Sebanyak lebih dari 12.000 peserta turut merasakan manfaat perlindungan AVA Group Proteksi Dinamis saat acara berlangsung. Astra Life juga telah melaksanakan kewajibannya melalui pembayaran klaim sesuai dengan manfaat perlindungan kepada para peserta yang mengalami risiko saat acara berlangsung," ujar Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life, melalui siaran pers, Kamis (6/1/2022).

Dia mengatakan, antusiasme masyarakat yang tinggi atas penyelenggaran acara ini juga ditandai dengan kesadaran akan pentingnya memiliki perlindungan olahraga ASLI iSport Protection (iSport), yaitu asuransi olahraga pertama di Indonesia dengan manfaat yang sesuai bagi para pegiat olahraga dengan berbagai risiko seperti heat stroke, cedera kepala berat, sampai dislokasi yang mungkin terjadi pada tubuh akibat aktivitas berolahraga.

ASLI iSport Protection (iSport) juga memberikan manfaat perlindungan untuk berbagai kecelakaan yang mungkin terjadi ketika berolahraga, yakni penggantian biaya fisioterapi dan biaya pemulihan, santunan patah tulang, manfaat penggantian, biaya rawat jalan darurat, manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan, hingga manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan di kendaraan umum atau hari libur nasional. Harga premi yang ditawarkan mulai dari Rp64.000 untuk masa pertanggungan selama satu minggu sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Keterlibatan Astra Life pada kegiatan ini merupakan wujud komitmen dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, sekaligus memberi rasa tenang dan aman bagi para pegiat olahraga.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat turut berkontribusi dalam memberikan rasa aman bagi para pegiat olahraga sekaligus memperkenalkan kembali manfaat ASLI iSport Protection (iSport) bagi masyarakat luas. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang mengajak masyarakat untuk giat berolahraga sebagai bentuk mencintai hidup, sesuai dengan tagline kami: Love Life,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi asuransi jiwa grup astra
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top