Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Raih 9,8 Juta Pengguna Livin’ per Desember 2021

Livin' by Mandiri adalah produk utama perseroan untuk segmen ritel yang menawarkan beberapa keunggulan utama.
Peluncuran Livin' by Mandiri dan Kopra by Mandiri/Istimewa
Peluncuran Livin' by Mandiri dan Kopra by Mandiri/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) mencatat financial super app Livin’ by Mandiri telah diunduh sebanyak 9,8 juta pengguna per Desember 2021.

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama menyampaikan, semenjak diluncurkan pertama kali pada 2 Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah diunduh sebanyak 6 juta pengguna. “Jumlah transaksi mencapai 1,5 miliar transaksi dengan total nilai transaksi sebesar Rp1.630 triliun atau meningkat 52 persen dari periode akhir 2020 lalu,” kata Timothy dalam keterangan tertulis, Selasa (11/1/2022).

Timothy menerangkan, Livin' by Mandiri adalah produk utama perseroan untuk segmen ritel yang menawarkan beberapa keunggulan utama. Aplikasi besutan bank berkode emiten BMRI ini bisa memberikan pengalaman perbankan yang lengkap layaknya memiliki kantor cabang di genggaman.

Selain itu, Livin’ by Mandiri juga memberikan layanan keuangan yang terintegrasi dalam satu aplikasi, serta sebagai platform yang bisa mengintegrasikan berbagai ekosistem digital favorit nasabah.Terbaru, perseroan melalui Livin’ by Mandiri berlogo kuning juga membuka penjualan tiket balap MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika.

Timothy mengungkapkan, MotoGP 2022 yang digelar di Mandalika tersebut sekaligus menjadi momentum pemulihan ekonomi lokal, khususnya sektor pariwisata di Indonesia yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

“Sudah sepatutnya ini kita dukung. Karena itu kita sediakanchanneluntuk pembelian tiket termasuk infrastruktur pembayaran melaluimerchant-merchantBank Mandiri di sana,” ujarnya.

Timothy menyampaikan, Bank Mandiri menjadi bank yang pertama dan satu-satunya yang membuka channel penjualan tiket MotoGP Mandalika melalui aplikasi perbankan mobile. 

“Kami akan terus melakukan inovasi karena kami selalu ingin memanjakan nasabah dengan berbagai kemudahan dan keunggulan produk serta layanan perbankan dari Bank Mandiri, terutama melaluifinancial super appLivin' by Mandiri. Salah satunya pembelian tiket MotoGP langsung dari aplikasi,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper