Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI (BBRI) Gelar RUPST Maret 2022. Catat Jadwalnya!

Pemanggilan rapat akan dilakukan paling kurang melalui situs web KSEI, BEI, dan perseroan pada Senin, 7 Februari 2022.
Gedung BRI/bri.co.id
Gedung BRI/bri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) mengumumkan rencana penyelenggaraan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Maret 2022.

Berdasarkan keterbukaan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (21/1/2022), BRI menyatakan RUPST akan dilaksanakan pada Selasa, 1 Maret 2022.

"Pemanggilan rapat akan dilakukan paling kurang melalui situs web KSEI, BEI, dan perseroan pada Senin, 7 Februari 2022," tulis manajemen BBRI.

Pemegang Saham yang berhak menghadiri dan memberikan suara dalam rapat, namanya harus tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan dan/atau pada rekening efek di KSEI pada Jumat, 4 Februari 2022 pukul 16.15 WIB.

Mata acara RUPST dapat diusulkan oleh pemegang saham, yang dibuat secara tertulis dan diterima secara patut oleh direksi paling lambat 7 hari sebelum pemanggilan rapat, atau pada Senin, 31 Januari 2022.

Dengan memperhatikan POJK e-RUPS dan Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, BRI menyatakan rapat akan dilaksanakan secara elektronik melalui Fasilitas Electronic General Meeting System KSEI (eASY.KSEI).

"Perseroan merekomendasikan Pemegang Saham hadir dengan mendeklarasikan kuasa dan suaranya melalui eASY.KSEI. Fasilitas tersebut tersedia sejak tanggal Pemanggilan Rapat sampai dengan 1 hari kerja sebelum penyelenggaraan Rapat, yaitu pada Jumat, 25 Februari 2022 pukul 12.00 WIB," demikian pengumuman BBRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper