Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imlek 2022, Bank Mandiri Tebar Promo Bunga KPR 3,75 Persen Fixed Setahun

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menawarkan program khusus pembiayaan segmen konsumer dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2022 pada Selasa (1/2/2022).
Pegawai beraktivitas di salah satu cabang digital Bank Mandiri di Jakarta, Kamis (23/12/2021). Bisnis/Arief Hermawan P
Pegawai beraktivitas di salah satu cabang digital Bank Mandiri di Jakarta, Kamis (23/12/2021). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2022 pada Selasa (1/2/2022), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menawarkan program khusus pembiayaan segmen konsumer, salah satunya adalah Mandiri KPR Take Over. 

Dalam program tersebut, emiten bank bersandi BMRI ini menawarkan benefit bunga mulai 3,75 persen fixed 1 tahun dengan tenor sampai dengan 20 tahun tahun. Ada juga program Mandiri KPR Top Up Campaign dengan mengangkat suku bunga 7,75 persen fixed 3 tahun. 

Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K Triprakoso, mengatakan nasabah juga bisa mendapatkan suku bunga Cincai mulai 3,75 persen untuk pembelian dari pengembang, broker, dan nasabah perusahaan tertentu melalui kanal digital seperti Livin’ by Mandiri, Bukarumah, RIKU, dan sobatbangun.

“Khusus pengguna Livin’ [logo kuning] yang mengajukan KPR [new booking, take over, top up] juga bisa mendapatkan promo suku bunga 7,75 persen fix selama 3 tahun, bebas biaya provisi dan biaya admin,” pungkasnya.

Selain itu, perseroan menebar promo diskon dan cashback, yakni potongan harga hingga Rp888.000 dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, debit, dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih. 

Dengan berbagai promo tersebut, Bank Mandiri berharap perayaan Imlek nasabah tahun ini lebih meriah dan berbeda dari perayaan tahun sebelumnya saat masih diterapkan pembatasan aktivitas sosial masyarakat secara ketat.

Bank Mandiri turut memberikan diskon hingga 80 persen dengan menukar Livin’ poin dan cashback sampai dengan 80 persen untuk transaksi pembayaran menggunakan QR Payment Livin’ by Mandiri.

Josephus menjelaskan dalam program ini perseroan mengusung konsep 3S, yaitu Santap, Sehat, dan Santai. Untuk program Santap, nasabah bisa menikmati diskon dan cashback tersebut di sejumlah outlet ritel dan kuliner berjaringan.

Berikutnya, untuk program Sehat bisa diakses di lebih dari 9 e-commerce dan 23 retailer gaya hidup ternama. Adapun, program Santai tersedia di 25 retail travel, baik online maupun in store. Total, ada sekitar 83 merchant yang digandeng perseroan dalam program ini.

Rangkaian promo Imlek yang dilakukan Bank Mandiri dimulai sejak 17 Januari sampai dengan 15 Februari 2022, dengan memanfaatkan seluruh kanal pembayaran daring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper