Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BSI (BRIS) Gulirkan Promo Otomotif hingga KPR, Intip Detailnya

Bank Syariah Indonesia (BRIS) menggulirkan promo pembiayaan kendaraan dan rumah dalam rangka milad ke-1 perseroan.
Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan otomotif/Istimewa
Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan otomotif/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) menggulirkan promo menarik sebagai apresiasi kepada nasabah selama satu tahun perseroan beroperasi pasca merger.

Perseroan menawarkan kemudahan pengajuan pembiayaan BSI Oto dengan uang kembali atau cashback hingga Rp1 juta dan biaya administrasi hanya Rp1.

Di sektor properti, BSI Griya memberikan penawaran menarik angsuran tetap dan promo margin setara 1,11 persen serta fasilitas menarik di antaranya bebas biaya provisi, appraisal, dan penalti. Adapun, kuota yang disediakan mencapai Rp500 miliar hingga Maret 2022.

Promo tersebut diberikan dalam rangka milad setahun Bank Syariah Indonesia (BSI) setelah merger tiga bank syariah milik Himbara pada Februari tahun lalu. Dalam program ini, perseroan bekerja sama dengan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland).

Masyarakat dapat memanfaatkan penawaran margin murah pada penyelenggaran Metland Expo Blanjaproperti’22 yang dilaksanakan secara hybrid, online pada periode 01 Februari - 31 Maret 2022 melalui situs website www.blanjaproperti.com.

Di samping itu, kegiatan tersebut dilakukan secara onsite di Metropolitan Mall Bekasi yang berlangsung pada periode 1 sampai dengan 13 Februari 2022.

SEVP Consumer Business BSI Wawan Setiawan menjelaskan keuntungan yang didapatkan oleh konsumen adalah margin mulai setara 1,11 persen fixed 1 Tahun. Batas cair sampai dengan Maret 2022 dan kuota Rp500 miliar.

Nasabah juga mendapatkan bebas biaya provisi dan administrasi, bebas biaya appraisal sampai dengan Rp5 miliar, dan biaya asuransi dan notaris diangsur selama masa pembiayaan.

“Spesial Serba Satu yang diadakan oleh BSI Griya merupakan salah satu upaya dari BSI agar masyarakat bisa memiliki rumah idaman,” ujarnya.

Selain itu, ada pula berbagai promo menarik dari kartu pembiayaan BSI Hasanah Card, seperti potongan harga hingga Rp1 juta, cashback hingga Rp500 ribu, dan program Buy 1 Get 1 Free.

Untuk investasi emas, BSI Cicil Emas menawarkan special margin dan hadiah langsung mini gold. Bagi nasabah pembiayaan mikro, BSI membagikan Logam Mulia Antam seberat 1 gram kepada 111 nasabah yang melakukan pencairan tercepat pada Februari 2022.

Pengguna BSI Mobile juga mendapatkan keistimewaan bebas biaya admin untuk transaksi pembayaran dan pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper