Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Beli Rumah Idaman? BSI (BRIS) Tawarkan Margin 1,11 Persen Fixed 1 Tahun

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) menawarkan pembiayaan rumah dengan margin rendah dalam rangka milad ke-1 pada Februari ini.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 04 Februari 2022  |  06:23 WIB
Karyawati Bank Syariah Indonesia melayani nasabah di KC Jakarta Hasanudin, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawati Bank Syariah Indonesia melayani nasabah di KC Jakarta Hasanudin, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) menawarkan pembiayaan rumah dengan margin mulai setara 1,11 persen fixed 1 tahun. Adapun, kuota yang disediakan mencapai Rp500 miliar hingga Maret 2022.

Promo tersebut diberikan dalam rangka milad setahun Bank Syariah Indonesia (BSI) setelah merger tiga bank syariah milik Himbara pada Februari tahun lalu. Perseroan bekerja sama dengan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland).

Masyarakat dapat memanfaatkan penawaran margin murah pada penyelenggaran Metland Expo Blanjaproperti’22 yang dilaksanakan secara hybrid, online pada periode 01 Februari - 31 Maret 2022 melalui situs website www.blanjaproperti.com. Di samping itu, kegiatan tersebut dilakukan secara onsite di Metropolitan Mall Bekasi yang berlangsung pada periode 01-13 Februari.

SEVP Consumer Business BSI Wawan Setiawan menjelaskan beberapa keuntungan yang didapatkan oleh konsumen dalam promo Spesial Serba Satu antara lain adalah margin mulai setara 1,11 persen fixed 1 Tahun. Batas cair sampai dengan Maret 2022 dan kuota Rp500 miliar.

Di samping itu, nasabah mendapatkan bebas biaya provisi dan administrasi, bebas biaya appraisal sampai dengan Rp5 miliar, dan biaya asuransi dan notaris diangsur selama masa pembiayaan.

“Spesial Serba Satu yang diadakan oleh BSI Griya merupakan salah satu upaya dari BSI agar masyarakat bisa memiliki rumah idaman. Kami menawarkan berbagai kemudahan dan keringanan selama promo berlangsung. Promo ini juga merupakan salah satu bagian dari milad pertama BSI,” katanya dalam keterangan resmi pada Kamis (3/2/2022).

Sementara itu, Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Wahyu Sulistio meyakini pameran ini dapat membantu Pemerintah dalam program perpanjangan insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) guna mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti, selain itu juga sebagai peluang yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mewujudkan memiliki rumah impian dengan beragam kemudahan.

“Ini adalah pameran hybrid pertama yang diselenggarakan oleh Metland. Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat dalam mewujudkan memiliki rumah impian khususnya dimasa pandemi saat ini. Pastinya, ini sangat memudahkan masyarakat dalam pemilihan secara online dan onsite yang saling melengkapi,” katanya.

Pameran virtual BlanjaProperti’22 diikuti oleh seluruh proyek residensial dan apartemen yang dimiliki dan dikelola oleh Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, MetlandTambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bunga kpr pembiayaan rumah Bank Syariah Indonesia
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top