Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Ini Layanan Cabang Bank Oke (DNAR) dan Bank KEB Hana (KEHA) Kembali Buka

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jumat (4/2/2022), Bank Oke menutup KCP Sunter sejak Jumat 4 Februari 2022.
Warga melintasi logo PT Bank Oke Indonesia Tbk. (DNAR) di Jakarta. /Bisnis-Eusebio Chrysnamurt
Warga melintasi logo PT Bank Oke Indonesia Tbk. (DNAR) di Jakarta. /Bisnis-Eusebio Chrysnamurt

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Oke Indonesia Tbk. (DNAR) dan Bank KEB Hana Indonesia (KEHA) mengumumkan akan membuka sejumlah kantor cabang pembantu atau KCP mulai besok, Senin (7/2/2022). 

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jumat (4/2/2022), Bank Oke menutup KCP Sunter sejak Jumat 4 Februari 2022. Penutupan ini menyusul situasi terkini penyebaran Covid-19 serta kebijakan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

“Kami sampaikan laporan penutupan sementara layanan operasional KCP Sunter PT Bank Oke Indonesia Tbk. pada Jumat, 4 Februari 2022 dan akan dibuka kembali pada Senin, 7 Februari 2022,” kata Direktur Bank Oke Efdinal Alamsyah, dikutip Minggu (6/2/2022). 

Bank KEB Hana Indonesia juga mengumumkan akan membuka kembali dua KCP perseroan yang ditutup sementara, yaitu KCP Rawamangun dan KCP Karawaci Amartapura mulai besok. 

Sebelumnya, Bank KEB Hana KCP Karawaci Amartapura sudah terlebih dahulu ditutup sementara sejak Senin (31/1/2022) dan untuk sementara waktu aktivitas operasional dialihkan ke KCP Pinangsia. 

Sama seperti Bank Oke KCP Sunter, Bank KEB Hana Indonesia juga menutup layanan operasional KCP Rawamangun pada Jumat, 4 Februari 2022. Adapun, untuk sementara waktu aktivitas operasional dialihkan ke KCP Kelapa Gading Barat. 

Direktur Bank KEB Hana Bayu Wisnu Wardhana menyatakan penutupan sementara kedua KCP tersebut merujuk pada Pasal 87 POJK No. 1/POJK.03/2021 tentang Bank Umum, serta adanya peningkatan penyebaran virus Covis-19 yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia. 

Melansir data Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 atau Satgas Covid-19, hingga Minggu (6/2/2022), terdapat penambahan 36.057 kasus baru Covid-19 di Indonesia. 

Dengan demikian, secara keseluruhan di Indonesia menjadi 4.516.480 kasus positif terinfeksi Covid-19. Dari jumlah tersebut, sebanyak 188.899 merupakan kasus aktif. 

Sementara itu, jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 bertambah 10.569 orang menjadi 4.183.027. Sementara itu, ada 57 kasus kematian akibat virus ini yang dilaporkan dalam 24 jam terakhir, sehingga total kematian berjumlah 144.554 kasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper