Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Expoversary 2022 Catat Transaksi Rp11,5 Triliun per 12 Maret 2022

BCA (BBCA) membukukan jumlah transaksi BCA Expoversary 2022 sebesar Rp11,5 triliun hingga 12 Maret 2022. Dari jumlah tersebut, sebesar Rp1,9 triliun berasal dari event yang digelar secara offline.
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa
BCA Expoversary Online 2021/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) mencatat penyelenggaraan BCA Expoversary 2022 mendapat respons positif dari masyarakat.

Hal itu tercermin dari jumlah transaksi hingga Sabtu (12/3) mencapai Rp11,5 triliun. Sebesar Rp1,9 triliun dari jumlah tersebut berasal dari event yang digelar secara offline di ICE BSD pada 10-13 Maret 2022.

Sebagai informasi, tahun ini perseroan menyelenggarakan BCA Expoversary 2022 dengan mengusung konsep hybrid (online dan offline) sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-65 BCA.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan bahwa antusiasme pengunjung selama empat hari berturut-turut sangat positif.

Hingga Sabtu (12/3) siang, kegiatan tersebut telah dihadiri oleh 18.000 pengunjung yang sebelumnya telah melakukan registrasi. Tercatat ada 2.950 aplikasi kredit yang diterima oleh BCA sepanjang pelaksanaan BCA Expoversary offline.

"Ditambah aplikasi yang diterima dari (BCA Expoversary) online, secara total ada hampir 12.000 aplikasi yang sudah kami terima hingga hari Sabtu,” kata Petrum dalam siaran pers, Minggu (13/3).

Petrus menuturkan pada penyelenggaraan luring (offline), BCA menghadirkan 18 grup pengembang ternama di Indonesia, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia.

Selama event digelar, BCA menghadirkan suku bunga terendah sepanjang masa, yakni suku bunga KPR 2,65 persen eff.p.a fix 1 tahun serta suku bunga KKB 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun. Sementara itu, KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

Petrus mengatakan meski acara BCA Expoversary offline akan ditutup pada Minggu (13/3) malam, masyarakat dan nasabah masih memiliki kesempatan untuk menghadiri BCA Expoversary online dengan mengunjungi expo.bca.co.id.

Adapun, penyelenggaraan BCA Expoversary online masih akan berlangsung hingga 27 Maret 2022, dan masih menawarkan deretan suku bunga spesial.

“Kesuksesan gelaran ini tentunya tidak lepas dari kolaborasi yang dilakukan oleh semua pihak,” kata Petrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper