Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Avrist Assurance Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Berjangka Syariah

Warisan 108 by Avrist Syariah adalah produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan jiwa optimal hingga tertanggung berusia 108 tahun.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 07 April 2022  |  19:40 WIB
kiri ke kanan :  Head of Agency PT Avrist Assurance Nurmansjah Soleiman bersama Direktur PT Avrist Assurance Ian Ferdinan Natapradja saat meluncurkan produk asuransi jiwa berjangka syariah, Kamis (7/4/2022) - Avrist Assurance
kiri ke kanan : Head of Agency PT Avrist Assurance Nurmansjah Soleiman bersama Direktur PT Avrist Assurance Ian Ferdinan Natapradja saat meluncurkan produk asuransi jiwa berjangka syariah, Kamis (7/4/2022) - Avrist Assurance

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Avrist Assurance meluncurkan produk asuransi jiwa berjangka syariah, yakni Avrist Warisan 108 by Avrist Syariah, Kamis (7/4/2022).

Warisan 108 by Avrist Syariah adalah produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan jiwa optimal hingga tertanggung berusia 108 tahun. Dengan menerapkan prinsip syariah, Warisan 108 menawarkan berbagai solusi inovatif yang diharapkan dapat memberikan kebaikan dan membantu masyarakat dalam mewujudkan perencanaan keuangan yang lebih baik.

"Peluncuran produk ini tentunya menjadi salah satu pembuktian dan komitmen Avrist memberikan solusi perlindungan terbaik keluarga dan dengan hadirnya Warisan 108 diharapkan dapat menjadikan Avrist sebagai perusahaan asuransi yang senantiasa dibutuhkan dan dipercaya masyarakat," ujar Direktur Avrist Assurance Ian Ferdinan Natapradja dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (7/4/2022).

Head of Product Avrist Assurance Jhon Mart mengatakan, perencanaan keuangan jangka panjang telah menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan di masa kini di tengah kondisi yang tak menentu. Mempersiapkan dana untuk jaminan masa depan keuangan keluarga menjadi suatu kebutuhan yang tak dapat diabaikan.

Menurutnya, salah satu aspek perencanaan keuangan yang seharusnya dapat dipersiapkan dengan mudah sejak dini adalah dana tunai siaga yang akan terus menopang kondisi ekonomi, serta kehidupan orang-orang tersayang di masa depan apabila terjadi musibah kematian.

“Berkaca dari kondisi tersebut, bertepatan dengan momen 1 Ramadhan 1443 H, Avrist Assurance secara resmi meluncurkan produk asuransi jiwa berjangka syariah, yang diharapkan dapat menjadi produk unggulan Avrist Assurance di tahun 2022 dan diharapkan juga dapat mendorong serta meningkatkan literasi asuransi masyarakat Indonesia,” kata Jhon.

Head of Agency Avrist Assurance Nurmansjah Soleiman menambahkan, peluncuran produk ini terinspirasi dari adanya kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mempersiapkan dana warisan yang pasti dan terjangkau, serta mudah diwujudkan secara instan. Warisan 108 diharapkan dapat menjadi solusi terbaik dan termudah bagi masyarakat Indonesia untuk menjamin kesejahteraan di masa depan.

Adapun, keunggulan produk Warisan 108 by Avrist syariah antara lain, masa perlindungan risiko meninggal dunia yang panjang hingga usia 108 tahun, manfaat maksimal yang tidak dibatasi, jumlah kontribusi yang sangat kecil dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh.

Kemudian, dapat digunakan untuk tujuan sosial dan keagamaan, tersedia manfaat penyerahan polis, dan pembayaran kontribusi ringan secara tahunan atau 6 bulanan atau 3 bulanan dengan masa pembayaran yang singkat, yakni 3 tahun atau 5 tahun atau kontribusi tunggal (sekaligus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa pt avrist assurance
Editor : Azizah Nur Alfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top