Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Avrist Assurance Gandeng Futuready Luncurkan Asuransi Online Khusus Penderita Diabetes

Assurance dan Futuready dalam memproteksi setiap rumah tangga di Indonesia, termasuk rumah tangga yang anggota keluarganya penderita diabetes jenis tipe spesifik.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 15 Desember 2021  |  22:08 WIB
Avrist Assurance Gandeng Futuready Luncurkan Asuransi Online Khusus Penderita Diabetes
Karyawan beraktivitas di Kantor Avrist Assurance, Jakarta, Senin (24/8/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Avrist Assurance (Avrist) berkolaborasi dengan PT Futuready Insurance Broker meluncurkan produk asuransi online khusus penderita diabetes, Avrist Tematis.

Keet Peng Onn, CEO Futuready Insurance Broker, menyoroti pentingnya kemitraan strategis ini dalam lanskap asuransi nasional.

“Sejalan dengan visi Futuready untuk menyediakan solusi perlindungan di setiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia, kami menyambut dengan tangan terbuka kemitraan antara Futuready dan Avrist Assurance ini. Pilihan bijaksana dalam memegang kendali penuh akan kualitas hidup pun terwujud ketika masyarakat memiliki pengetahuan akan pentingnya berasuransi demi kebaikan diri," ujar Keet Peng, Rabu (15/12/2021).

Kemitraan antara Futuready dan Avrist Assurance, kata Keet Peng, merupakan wujud nyata komitmen Futuready untuk membantu mendigitalisasikan produk asuransi, sehingga dapat dibeli dengan mudah secara online oleh masyarakat Indonesia.

Yasuo Sato, Direktur Avrist Assurance, mengatakan bahwa hadirnya Avrist Tematis sebagai produk perdana hasil kemitraan antara Avrist Assurance dan Futuready menandakan keseriusan Avrist

Assurance dan Futuready dalam memproteksi setiap rumah tangga di Indonesia, termasuk rumah tangga yang anggota keluarganya penderita diabetes jenis tipe spesifik.

Kemitraan dengan Futuready juga menjadi sebuah momentum sempurna dalam perwujudan langkah Avrist Assurance dalam merangkul peluang untuk semakin memantapkan perusahaan dalam menawarkan produk asuransi berbasis digital.

"Tidak hanya itu saja, Avrist Tematis merupakan wujud optimalisasi platform teknologi digital dalam memperluas dan mempermudah akses layanan asuransi di Indonesia. Asuransi digital sudah hadir sekarang dan akan terus meredefinisi peta asuransi nasional,” kata Yasuo.

Avrist Tematis adalah produk asuransi online perdana yang dirancang dan diciptakan khusus untuk mendampingi dan memproteksi penderita diabetes melitus tipe 2 yang terkena resiko tinggi terhadap penyakit kritis akibat dari diabetes tersebut, yaitu serangan jantung, stroke, operasi jantung koroner, gagal ginjal, dan kebutaan.

Masyarakat Indonesia yang hendak memproteksi diri dari diabetes melitus tipe 2 atau penderita diabetes pada umumnya, kini sudah dapat membeli produk ini tanpa persyaratan medical check up.

Usia masuk polis mulai dari 18 tahun dan usia masuk tertanggung mulai dari 30 tahun sampai dengan 65 tahun. Payment premi tahunan hingga usia 80 tahun dan masa pertanggungan hingga usia 81 tahun. Harga polis berbeda-beda tergantung usia, jenis kelamin, dan juga history penyakit, tetapi jumlah tanggungan pun dapat dihitung serendah Rp500 per hari, selama masa aktif berasuransi.

“Banyak orang yang belum sadar bahwa penyakit diabetes memiliki banyak konsekuensi darurat. Mulai dari berbagai penyakit kritis akibat diabetes yang biaya pengobatan dan perawatannya tidak murah

sama sekali. Kesempatan untuk mengedukasi dan membuka cakrawala masyarakat mengenai pentingnya berasuransi menjadi kunci pokok kemitraan kami. Oleh karena itu, Avrist Tematis pun

menjadi sebuah solusi cermat dan cerdas yang bermanfaat bagi para masyarakat penderita penyakit diabetes melitus tipe 2," imbuh Vinia Lestianti Erwin, Head of Partnership Distribution Avrist Assurance. 

"Dengan berbagai keunggulan polis, kegunaan manfaat, dan kemudahan mendaftar, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk tidak hanya mengerti sedia payung sebelum hujan, tetapi betul-betul mewujudkannya dengan action yang dapat memproteksi diri dan keluarga pada akhirnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi diabetes pt avrist assurance
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top