Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berbagi Kebersamaan di Bulan Ramadan 1443 H, Bank Mandiri Santuni 28.028 Anak Yatim dan Dhuafa secara Nasional

Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 20 April 2022  |  08:24 WIB
Foto: dok. Bank Mandiri
Foto: dok. Bank Mandiri

Bisnis.com, JAKARTA – Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri memberikan bingkisan Ramadan 1443 H kepada 28.028 anak yatim dan dhuafa serta 280 yayasan di seluruh Indonesia senilai total Rp7,7 miliar sebagai bentuk empati dan momen untuk menempa kepekaan sosial karyawan.

Dalam aksi sosial ini, setiap anak yatim dan dhuafa menerima bingkisan Ramadan berupa uang saku senilai Rp. 250.000,-. Tak hanya itu, Bank Mandiri juga memberikan bingkisan kepada yayasan yang menaungi anak yatim dan dhuafa tersebut berupa bantuan tunai sebesar Rp. 2.500.000,- per yayasan. 

Foto: dok. Bank Mandiri

Menurut Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, pemberian santunan ini akan melibatkan karyawan di Kantor Pusat dan 12 kantor wilayah Bank Mandiri, Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri serta lembaga sosial Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation.

Adapun penyaluran bingkisan Ramadan sudah dilakukan secara bertahap sejak pekan ke-2 Ramadan 1443 H hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami di Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita. Harapannya, Mandirian dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Darmawan saat menyerahkan simbolisasi santunan pada malam peringatan Nuzurul Quran di Mesjid An-Nur, Plaza Mandiri Jakarta, Selasa (19/4).

Darmawan menambahkan, pihaknya tetap melaksanakan kegiatan penyerahan bingkisan Ramadan 1443 H dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan, meskipun situasi kondisi covid telah semakin membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri ramadhan
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top