Aksi Sosial Tugu Insurance Bantu Keluarga Prasejahtera Sambut Idul Fitri

Tugu Insurance mempercayakan penyaluran bansos kepada Rumah Zakat karena rekam jejaknya dalam berbagai penyelenggaraan kegiatan donasi.
Foto: dok. Tugu Insurance
Foto: dok. Tugu Insurance

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) melalui Musholla Nururrazaq yang berlokasi di Kantor Pusat Tugu Insurance, kembali menggandeng Rumah Zakat dalam menyalurkan paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat prasejahtera.

Tercatat 275 paket sembako yang telah dibagikan kepada sejumlah kepala keluarga di Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor Jawa Barat, dengan nilai hampir mencapai Rp 100 juta, pada 23 April 2022 lalu.

Tugu Insurance mempercayakan penyaluran bansos kepada Rumah Zakat karena rekam jejaknya dalam berbagai penyelenggaraan kegiatan donasi. Selain itu, Rumah Zakat juga menjadi salah satu lembaga terpercaya yang dapat menjangkau ke berbagai wilayah Indonesia serta berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan Indonesia dengan aksi nyata.

Sebagai bagian dari aktivitas di bulan Ramadhan yang dilakukan oleh karyawan Tugu Insurance melalui Musholla Nururrazaq, kegiatan ini juga bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Tugu Insurance – Bakti Tugu.

Yansa Sasana Dharma, selaku Ketua Musholla Nurrurazaq menyampaikan, "Aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian dari karyawan Tugu Insurance dan Jama’ah Musholla kami, dimana rutin dilakukan hampir setiap tahun. Kami berharap donasi ini dapat membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan".

Rudi Donardi selaku Corporate Secretary Tugu Insurance menambahkan bahwa langkah ini dilakukan agar tujuan program aksi sosial Tugu Insurance makin terinternalisasi dan dampak positif yang dihasilkan tersebut juga semakin luas.

”Setiap tahunnya Perseroan memang selalu berusaha untuk menumbuhkan semangat dan budaya kepedulian di antara Insan Tugu Insurance melalui berbagai kegiatan sosial terutama dalam rangkaian program selama  momentum  Idul Fitri  1443H” , jelas Rudi.

Kedepannya Tugu Insurance berharap agar kegiatan dan niat yang baik di saat yang baik pula tentunya akan membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga secara berkesinambungan Perseroan bisa lebih memberikan social impact kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper