Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BFI Finance Siap Lunasi Obligasi Segera Jatuh Tempo

Obligasi Berkelanjutan V BFI Finance Indonesia Tahap I Tahun 2021 Seri A bernilai Rp200 miliar. Obligasi tersebut akan jatuh tempo pada 8 Juni 2022.
Direktur Keuangan PT BFI Finance Indonesia Tbk Sudjono (kanan)  didampingi Direktur Pemasaran Sutadi memberikan penjelasan saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Senin (14/1/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan
Direktur Keuangan PT BFI Finance Indonesia Tbk Sudjono (kanan) didampingi Direktur Pemasaran Sutadi memberikan penjelasan saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Senin (14/1/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT BFI Finance Indonesia Tbk. menyampaikan kesiapan pelunasan obligasinya yang segera jatuh tempo pada bulan depan.

Obligasi yang dimaksud adalah Obligasi Berkelanjutan V BFI Finance Indonesia Tahap I Tahun 2021 Seri A senilai Rp200 miliar. Obligasi tersebut akan jatuh tempo pada 8 Juni 2022.

"Kami akan menyiapkan dana pelunasan pokok dan bunga obligasi kepada pemegang Obligasi Berkelanjutan V BFI Finance Indonesia Tahap I Tahun 2021 Seri A untuk dikreditkan sebelum tanggal jatuh tempo obligasi tersebut

pada tanggal 8 Juni 2022," ujar Direktur BFI Finance Sudjono, dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, dikutip Kamis (12/5/2022).

Sudjono mengatakan, perseroan telah menyediakan dana pelunasan obligasi dengan jumlah sebesar total keseluruhan pokok dan kupon bunga dari obligasi yang akan jatuh tempo. Dana pelunasan obligasi tersebut berasal dari dana internal perseroan yang ditempatkan di rekening giro dan deposito dengan beberapa bank.

"Manajemen perseroan berkeyakinan, akan dapat melunasi kewajiban kepada pemegang obligasi tepat pada waktunya, baik untuk kupon bunga maupun pokok obligasi," kata Sudjono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper