Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aman Dari Kebakaran, Pegadaian Syariah Cabang Kramat Tetap Beroperasi

Kantor Pusat Pegadaian yang berada di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, pada Minggu (7/8/2022) dilanda kebakaran.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 09 Agustus 2022  |  01:07 WIB
Aman Dari Kebakaran, Pegadaian Syariah Cabang Kramat Tetap Beroperasi
Operasional di Pegadaian Syariah, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat - Pegadaian
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pelayanan kantor Cabang Pegadaian Syariah di Jl. Kramat Raya No.162 Jakarta tetap beroperasi pasca kebakaran yang terjadi di lantai 3 Kantor Pusat PT Pegadaian pada Minggu (07/08). 

Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani menjelaskan, meski letak kantor cabang berada tepat di bawah Kantor Pusat Pegadaian,  pelayanan di kantor cabang tetap berjalan seperti biasa lantaran tidak terdampak oleh peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Minggu kemarin.

"Kebakaran yang melanda Kantor Pusat Alhamdulillah tidak merembet ke bagian kantor cabang Pegadaian Syariah Kramat Raya. Amanah masyarakat yang menyimpan barang jaminan pun terjaga dengan baik. Alat kerja kantor cabang juga tidak mengalami kerusakan sama sekali sehingga pada Senin pagi nasabah yang datang pun dapat melakukan transaksi dan dilayani dengan baik oleh para petugas seperti biasa,” jelas Basuki, Senin (8/8/2022). 

Untuk sementara, sebagian karyawan yang semula bekerja di kantor pusat diberlakukan sistem bekerja dari rumah dan sebagian lagi dialihkan untuk bekerja dari Kantor Pegadaian Salemba, Jakarta Pusat. 

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di Kantor Pusat PT Pegadaian Jl. Kramat Raya No. 162 Jakarta Pusat pada minggu siang. Kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik di ruang panel listrik lantai 3 pada pukul 12.20 WIB. 

Berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran yang didukung dengan 6 (enam) unit mobil pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan pada pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran pegadaian
Editor : Puput Ady Sukarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top