Tugu Insurance Raih Insurance Market Leaders Award 2022

Tugu Insurance memperoleh Insurance Market Leaders Award 2022 untuk Kategori Perusahaan Asuransi Umum yang diselenggarakan oleh Majalah Media Asuransi
Foto: Dok. Tugu Insurance
Foto: Dok. Tugu Insurance

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) memperoleh Insurance Market Leaders Award 2022 untuk Kategori Perusahaan Asuransi Umum yang diselenggarakan oleh Majalah Media Asuransi pada hari Kamis, 1 September 2022 untuk yang ke 9 kalinya.

Prestasi ini diraih Tugu Insurance melalui penilaian Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) terhadap stabilitas produksi premi bruto yang sangat baik selama kurun waktu 9 tahun seperti yang tertuang dalam publikasi Laporan Keuangan (audited) perusahaan.

Mucharor Djalil selaku Pimpinan LRMA menjelaskan bahwa berdasar kajian LRMA atas laporan keuangan per Desember 2021, Media Asuransi menetapkan 15 perusahaan asuransi umum terbesar berdasar premi bruto selama 2021. Adapun untuk Market Leaders Asuransi Umum kajian dilakukan oleh LRMA sejak 2014, atau 9 tahun yang lalu. “Berdasar kajian LRMA, market share premi bruto 15 perusahaan Market Leaders Asuransi Umum 2022 per 31 Desember 2021 tersebut telah berhasil menguasai pangsa pasar hingga 66,30%” ucap Djalil saat memberikan paparan di pelaksanaan event.

"Tugu Insurance mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang tetap setia memberikan kepercayaan kepada Tugu Insurance untuk melindungi aset yang dimilikinya sehingga kami dapat meraih Insurance Market Leaders Award 2022. Penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi dari seluruh rekan-rekan di Tugu Insurance dalam mengedepankan inovasi produk dan layanan bisnis guna menjawab kebutuhan pelanggan. Kami optimis untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan guna memberikan lebih banyak kemanfaatan kepada segenap Stakeholders atas eksistensi Tugu Insurance di perasuransian nasional di masa yang akan datang.” ucap Emil Hakim selaku Direktur Keuangan dan Layanan Korporat Tugu Insurance saat menerima penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper