Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasabah Prioritas BSI (BRIS) Naik 17,9 Persen per Agustus 2022

Jumlah Bank Syariah Indonesia atau BSI (BRIS) naik 17,9 persen menjadi lebih dari 50.000 nasabah.
Karyawati Bank Syariah Indonesia melayani nasabah di KC Jakarta Hasanudin, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawati Bank Syariah Indonesia melayani nasabah di KC Jakarta Hasanudin, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Tren peningkatan jumlah nasabah kaya atau nasabah prioritas juga terjadi pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) atau BSI yang mampu mencatatkan pertumbuhan nasabah BSI Prioritas sebesar 17,9 persen pada Agustus 2022.

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna menyampaikan bahwa saat ini, bank hasil merger tiga bank syariah milik Himbara itu telah menggenggam nasabah BSI Prioritas di kisaran lebih dari 50.000 nasabah.

“BSI terus meningkatkan layanan untuk nasabah BSI Prioritas yang jumlahnya terus bertumbuh meski di tengah pandemi Covid-19,” kata Anton dalam keterangan tertulis, Senin (12/9/2022).

Anton menegaskan BSI Prioritas selalu berupaya menciptakan inovasi layanan yang eksklusif dan memberikan nilai tambah dengan memanfaatkan kemampuan Islamic Ecosystem di BSI.

Dia menyebutkan syarat untuk menjadi nasabah BSI Prioritas antara lain adalah memiliki fund under management minimal Rp500 juta yang berupa simpanan, baik berupa tabungan, giro, deposito, maupun produk investasi lainnya.

Anton menambahkan BSI memiliki layanan BSI Prioritas yang terdiri lagi konsultasi zakat, infaq, sedekah, dan wakaf bersama BSI maslahat, dan konsultasi islamic waris bersama narasumber yang profesional.

Adapun layanan lainnya, yakni berupa program tahsin dan layanan eksklusif lainnya seperti layanan konsultasi pajak dengan konsultan profesional, layanan airport executive lounge, golf clinic, medical check up, hingga safe deposit box.

BSI Prioritas juga memberikan dukungan financial advisory untuk nasabah prioritas melalui personal relationship manager,” ungkapnya.

Di sana, lanjut Anton, BSI prioritas memberikan solusi keuangan nasabah dengan menyediakan produk investasi berbasis syariah antara lain reksa dana dan sukuk, serta produk proteksi syariah.

Untuk meningkatkan layanan bagi nasabah prioritas, BSI kembali membuka outlet BSI Prioritas baru di area Fatmawati Jakarta. Dengan demikian, kini perseroan telah memiliki 15 outlet prioritas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Hal ini sesuai dengan komitmen BSI yang akan terus memberikan pelayanan optimal bagi nasabah melalui penyediaan outlet khusus yang dapat digunakan untuk bertransaksi dengan aman, nyaman, dan eksklusif,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper