Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Home Credit Gandeng Anak Usaha MAP (MAPI), Sediakan Cicilan Produk Apple

Home Credit telah hadir di 46 gerai Digimap yang tersebar di seluruh Indonesia.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 25 Oktober 2022  |  21:48 WIB
Home Credit Gandeng Anak Usaha MAP (MAPI), Sediakan Cicilan Produk Apple
Home Credit Indonesia - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Home Credit Indonesia (Home Credit) resmi menggandeng Digimap dan Digiplus, gerai perangkat elektronik dan gawai besutan PT MAP Zona Adiperkasa anak usaha emiten ritel PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

Chief Sales Officer Home Credit Dolly Susanto menekankan bahwa kerja sama dengan Digimap selaku Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia dan serta Digiplus selaku gerai perangkat elektronik multibrand merupakan strategi untuk menggarap potensi besar dari pembiayaan gawai di Indonesia.

"Kami menyadari bahwa smartphone premium beserta aksesorisnya semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami bangga dapat bekerja sama dengan Digimap dalam menyediakan layanan pembiayaan untuk smartphone premium, serta gadget dan laptop merek Apple," ujar Dolly dalam keterangannya, Selasa (25/10/2022).

Terkini, Home Credit telah hadir di 46 gerai Digimap yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya atas produk Apple secara lebih terencana dengan proses pembiayaan yang cepat, serta transparan dan jelas.

Dolly berharap kerja sama dengan Digimap semakin memperkuat posisi Home Credit sebagai penyedia fasilitas pembiayaan untuk ponsel pintar iPhone atau produk Apple lain, seperti iPad, Apple Watch, AirPods, Macbook, iMac, dan sebagainya.

"Terlebih, volume pembiayaan Home Credit untuk seluruh produk Apple secara keseluruhan meningkat 29 persen [yoy] di semester I/2022 dibandingkan dengan semester I/2021. Ponsel iPhone meningkat 30 persen [yoy]. Segmen Macbook dan iMac juga meningkat 16 persen [yoy]. Sementara itu, gawai seperti iPad, Apple Watch, AirPods meningkat 35 persen [yoy]," tambah Dolly.

Adapun, selain di Digimap, pelanggan juga dapat menggunakan layanan pembiayaan Home Credit di 11 gerai Digiplus yang tersebar di seluruh Indonesia yang juga menawarkan rangkaian produk Apple, Xiaomi, Asus, Lenovo, Marshall, Klipsch, Skinarma, dan merek-merek lainnya yang telah terkurasi dengan baik.

Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa Farah Fausa Winarsih  menjelaskan bahwa kerja sama dengan Home Credit membuka lebih banyak pilihan bagi pelanggan Digimap dan Digiplus terkait metode pembayaran.

"Kerja sama dengan Home Credit ini juga merupakan bagian dari komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman unik bagi pelanggan dalam berbelanja di Digimap dan Digiplus," ujarnya.

Untuk memeriahkan kerja sama ini, Home Credit dan Digimap pun tengah menggelar promo sepanjang Oktober 2022, di mana pelanggan dapat menikmati promo bebas satu kali cicilan, dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin, di gerai Digimap yang telah bekerja sama dengan Home Credit.

Pelanggan juga dapat menggunakan layanan pembiayaan Home Credit untuk membawa pulang smartphone flagship Apple yang meluncur dalam waktu dekat, iPhone 14 yang rencananya akan dirilis di Indonesia sekitar awal November 2022.

Pelanggan bisa memanfaatkan promo Home Credit yang akan berlaku sepanjang 28 Oktober sampai 28 November 2022 dan ketersediaan barang dimulai pada 4 November 2022, yaitu Bebas 2x cicilan jika membayar cicilan tepat waktu untuk tenor 15 hingga 24 bulan di seluruh mitra toko yang bekerja sama dengan Home Credit, termasuk Digimap dan Digiplus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

home credit indonesia mapi
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top