Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IFG LifeSAVER Jadi Pelindung Pesepeda di Jakarta Sports Week 2022

IFG Life meluncurkan produk asuransi yang menyasar para komunitas olahraga dengan potensi risiko cedera akibat aktivitas olahraga.
IFG Life/ifg-life.id
IFG Life/ifg-life.id

Bisnis.com, JAKARTA- PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) berpartisipasi sebagai satu-satunya asuransi yang melindungi para pesepeda di perhelatan 'Jakarta Sports Week 2022' dengan berkolaborasi bersama komunitas sepeda Jakarta Ride Now.

Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life mengungkapkan kehadiran IFG Life itu berangkat dari kesadaran adanya risiko tinggi bagi para pesepeda.

"Kami ingin merangkul komunitas olahraga untuk dapat menggunakan produk IFG LifeSAVER agar aktivitas olahraga yang dilakukan bisa jadi lebih nyaman dan aman. Pesepeda yang mengikuti kegiatan di Jakarta Sports Week akan mendapatkan IFG LifeSAVER secara gratis selama 1 bulan untuk menemani aktivitas olahraga mereka yang akan membuat olahraga mereka menjadi lebih aman dan nyaman," ujar Bayu, dikutip Rabu (16/11/2022).

Kehadiran produk IFG LifeSAVER dari IFG Life ini salah satunya bertujuan untuk menyasar para komunitas olahraga yang memiliki potensi risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga. Lebih jauh pada kesempatan ini, IFG Life memberikan perlindungan gratis selama 1(satu) bulan yang akan memberikan manfaat akibat cedera olahraga hingga Rp200 juta.

IFG LifeSAVER memberikan perlindungan terhadap risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan baik darat, laut ataupun udara. Dengan jangkauan yang menyasar generasi milenial, premi yang dikenakan untuk membeli produk IFG LifeSAVER ini pun terbilang sangat terjangkau.

Untuk bulan selanjutnya, para pesepeda yang telah mendapatkan perlindungan IFG LifeSAVER secara gratis, bisa melanjutkan perlindungan dengan terus membayar biaya berlangganan IFG LifeSAVER hanya dengan Rp49 ribu per bulan. IFG LifeSAVER akan menanggung biaya cedera olahraga yang juga meliputi patah tulang, rekonstruksi wajah, hingga fisioterapi. Semua biaya pengobatan pun dapat dilakukan secara cashless di lebih dari 1.000 (seribu) rumah Sakit dan Klinik provider.

Keunggulan lain dari produk IFG LifeSAVER adalah tersedianya layanan transportasi medis darurat sehingga mempercepat proses evakuasi jika terjadi kecelakan. IFG LifeSAVER sangat mudah didapatkan melalui aplikasi 'Life by IFG' yang pada bulan Agustus lalu diluncurkan.

'Jakarta Sports Week' digelar oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta pada tanggal 11-13 November 2022 di Plaza Timur GBK (Gelora Bung Karno). Kegiatan ini sendiri digunakan sebagai ajang komunitas dan penggemar olahraga untuk bertemu dan berinteraksi merayakan semangat olahraga.

Rangkaian kegiatan untuk para pesepeda  pada  ajang 'Jakarta Sports Week' terdiri dari bersepeda malam yang berlangsung pada hari Jumat, Estafet Fun Run pada Sabtu pagi, dan Sunday Morning Ride sebagai penutup acara. 

"Semoga dengan pelayanan kami saat proses klaim terjadi, bisa menjadi suatu pengalaman yang cukup baik bagi para pesepeda yang mengalami cedera maupun kecelakaan saat bersepeda sehingga dapat menjadi pengalaman yang baik untuk diceritakan kepada kerabat serta keluarga bahwa dengan produk IFG LifeSAVER dapat dengan mudah mengajukan proses klaim di klinik-klinik provider kami," tutur Bayu. 

Kegiatan olahraga dengan menggandeng komunitas olahraga akan terus dilanjutkan oleh IFG Life hingga  2023 mendatang dengan tujuan memberikan edukasi. IFG Life mengajak untuk para penggiat olahraga bisa bergabung dalam kegiatan-kegiatan olahraga yang akan diselenggarakan oleh IFG Life.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper