Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Strategi BRI Finance Pacu Bisnis Leasing Setelah Lebaran

BRI Finance menggencarkan promo untuk meningkatkan bisnis pembiayaan setelah momen lebaran.
Logo BRI Finance./Bisnis.com
Logo BRI Finance./Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) menyusun strategi untuk menjaga pembiayaan kendaraan bermotor. Pasalnya pihaknya menilai penjualan kendaraan bermotor cenderung menurun pasca momen Ramadan dan lebaran sehingga berdampak pada permintaan pembiayaan dalam kurun waktu 1 sampai 2 bulan ke depan.

Direktur Operasional BRI Finance Willy Halim Sugiardi mengatakan, untuk menjaga tren positif pihaknya pun akan tetap memberikan penawanan menarik untuk konsumen sampai 31 Mei 2023.

“Untuk antisipasi penurunan ini kami akan lebih banyak melakukan promosi untuk menawarkan fasilitas dana yang cepat dan mudah. Ini adalah program pembiayaan untuk segala macam kebutuhan dari calon debitur,” kata  Willy dalam keterangan resminya, dikutip Minggu (7/5/2023). 

Adapun pembiayaan mobil mendapatkan penawaran khusus yakni uang muka mulai 10 persen, suku bunga ringan, dan tenor sampai 6 tahun. BRI Finance juga  memberikan promo untuk pembelian kendaraan listrik di antaranya uang muka mulai dari 0 persen, tenor sampai 6 tahun, hingga bunga 0 persen untuk tenor tertentu. 

“Semua calon debitur bisa mendapatkan promo tersebut sampai dengan 31 Mei 2023,” imbuh Willy.

Willy mengatakan penawaran fasilitas dana telah tersedia di dalam platform BRImo yang merupakan super apps dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selaku induk usaha. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi ekosistem BRI Group untuk memacu kinerja induk dan anak usaha.

“Fasilitas Dana ini dipasarkan di platform myBRIf maupun website dan media sosial BRI Finance. Melalui fasilitas ini kami bisa memberikan pencairan dana sampai sekitar 90 persen. dari nilai kendaraan tersebut,” ujarnya.

Dia mengatakan melalui langkah-langkah strategis untuk pembiayaan kendaraan bermotor tersebutdiharapkan BRI Finance mampu merealisasikan target pertumbuhan pembiayaan mobil baru dan mobil bekas dengan memanfaatkan momentum setelah Ramadan ini.

“Target-target tersebut bisa tercapai melalui strategi yang tepat, yang dieksekusi dengan baik oleh tenaga-tenaga pemasar kami di lapangan. Oleh karena itu kami berharap dapat mempertahankan momentum pertumbuhan tersebut setelah Lebaran,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper