Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asyik! Karyawan Sinarmas MSIG Life (LIFE) Bakal Dapat Saham

Sinarmas MSIG Life (LIFE) akan memberikan manfaat tunai dalam bentuk saham selama dua tahun kepada 82 karyawan perusahaan.
Logo PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life)/Google
Logo PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life)/Google

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (LIFE) mengumumkan akan memberikan manfaat tunai dalam bentuk saham selama dua tahun kepada 82 karyawan perusahaan.

Mengutip keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (21/7/2023), pemberian manfaat tunai saham tersebut akan dilepaskan hanya jika karyawan tersebut tetap bekerja di perusahaan hingga periode tersebut berakhir.

Manajemen Sinarmas MSIG Life mengungkapkan bahwa pemberian manfaat tersebut salah satunya untuk mempertahankan agar karyawan tertentu tetap bersama perusahaan, yakni dengan memberikan bonus tambahan dengan syarat bonus akan disimpan dalam bentuk saham LIFE selama masa lock-up dua tahun.

Di samping itu, pemberian saham tersebut juga untuk menyelaraskan kepentingan karyawan dan pemegang saham yang akan meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan.

Head of Costumer & Marketing Sinarmas MSIG Life Lukman Auliadi menyampaikan bahwa perusahaan mengapresiasi jerih payah yang diberikan oleh karyawan-karyawan terbaik.

Lukman menuturkan bahwa mulai 2023, perusahaan memberikan maksimal 1.200 atau maksimal 2.400 lembar untuk sejumlah karyawan yang memiliki kinerja luar biasa.

“Jumlahnya lembar saham yang diberikan tentunya berdasarkan evaluasi dari kinerja masing-masing dan ketentuan yang berlaku di perusahaan,” ungkap Lukman kepada Bisnis, Jumat (21/7/2023).

Lebih lanjut, Lukman mengungkapkan bahwa program ini berupaya meningkatkan rasa keterikatan karena dampak dari pertumbuhan bisnis dapat dirasakan langsung oleh karyawan.

“Harapannya, program ini mampu memberikan motivasi dan tujuan yang bermakna bagi karyawan untuk terus semangat, memberikan kinerja terbaik sehingga Sinarmas MSIG Life bisa terus menjadi forever trusted partner bagi nasabah, mitra bisnis dan seluruh pemangku kepentingan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper