Rencanakan Pengelolaan Keuangan Lewat Financial Advisory BRI Prioritas

BRI Prioritas hadir dengan Priority Relationship Manager sebagai financial advisor yang berpengalaman dan tersertifikasi
Foto: Rencanakan Pengelolaan Keuangan Lewat Financial Advisory BRI Prioritas
Foto: Rencanakan Pengelolaan Keuangan Lewat Financial Advisory BRI Prioritas

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan BRI Prioritas yang menawarkan berbagai layanan eksklusif, salah satunya yakni Financial Advisory untuk membantu perencanaan keuangan nasabah. 

Layanan ini tentunya akan sangat membantu nasabah dalam mempersiapkan diri untuk mencapai financial freedom. Pasalnya, untuk mewujudkan financial freedom, tentu tidaklah mudah.  

Dibutuhkan perencanaan, pengetahuan, serta pemahaman yang matang, terutama dalam hal profil risiko menuju target, jangka waktu dari setiap instrumen investasi yang diambil, sampai strategi diversifikasi aset sesuai jumlah kekayaan. 

Apalagi, literasi tentang keuangan masih belum banyak dikuasai oleh masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari data OJK hingga 2022 yang mencatat baha indeks literasi keuangan di Indonesia baru mencapai 49,6%. Angka tersebut masih jauh dari kata memuaskan. 

Financial freedom seringkali mudah diucapkan, namun tak sedikit orang yang merasa kesulitan dalam merealisasikannya. Meskipun banyak yang berhasil, tapi tidak sedikit juga yang mengalami kesulitan dalam mengelola aset.

Berbagai kebutuhan mendesak dan tuntutan konsumsi yang tak bisa dihindari membuat banyak orang seringkali gagal mengalokasikan dana untuk masa depan. Uang yang semula telah dialokasikan untuk merencanakan masa depan pun tak jarang terkikis sedikit demi sedikit. 

Oleh karena itu, dalam pengelolaan dan perencanaan keuangan ini, kita membutuhkan bantuan dari profesional untuk memandu dan menentukan langkah serta strategi yang tepat.  

Hal inilah yang ditawarkan BRI Prioritas melalui layanan financial advisory. Karena melalui layanan ini, BRI Prioritas hadir dengan Priority Relationship Manager sebagai financial advisor yang berpengalaman dan tersertifikasi.  

Layanan Financial Advisory BRI Prioritas untuk Kelola Aset Nasabah
Layanan financial advisory BRI Prioritas menjadi salah satu solusi untuk mengelola kekayaan dan aset nasabah dengan tepat. Pasalnya, layanan ini menggunakan jasa profesional yang sudah pakar di bidangnya dan sudah tersertifikasi. 

Dengan layanan ini, nasabah pun tidak perlu pusing lagi memikirkan harus ke mana uang mereka ditempatkan dan bagaimana mengatur dana pensiun. Setiap nasabah BRI Prioritas dapat menerima layanan financial advisory yang dipandu oleh Priority Relationship Manager yang berpengalaman dan tersertifikasi. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda dalam mempersiapkan kemapanan finansial di masa depan dan mempersiapkan dana pensiun. 

Dengan begitu, Anda bisa lebih tenang karena asetnya dapat diatur oleh tenaga profesional yang tentunya lebih memahami tren investasi, pergerakan pasar, dan strategi pengelolaan aset yang tepat sesuai dengan profil dan kebutuhannya.

BRI Prioritas sendiri menyediakan beberapa jenis instrumen investasi yang bisa dipilih oleh nasabah dengan aset besar. Jenis instrumen investasi yang tersedia antara lain reksa dana, obligasi negara ritel (ORI), sukuk negara ritel (SR), saving bonds ritel (SBR), sukuk tabungan (ST) obligasi pasar sekunder, BRIFINE, dan produk investasi BRI lainnya. 

Dengan menjadi nasabah BRI Prioritas, Anda dapat mengakses beragam produk perbankan secara eksklusif, seperti jasa perbankan umum, asuransi (Bancassurance), dan perencanaan dana pensiun. 

Selain Financial Advisory yang dapat membantu anda untuk mencapai financial freedom, BRI Prioritas juga menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi nasabahnya yakni berupa fasilitas Sentra Layanan Prioritas yang eksklusif dan nyaman.

Namun, untuk dapat menikmati layanan financial advisor dari BRI, nasabah perlu memenuhi syarat dan ketentuan seperti nasabah wajib memiliki portofolio keuangan dengan nilai total Assets Under Management (AUM) minimal Rp500 juta yang berupa simpanan (tabungan BritAma, giro, atau deposito), Bancassurance, dan investasi. 


Calon nasabah BRI Prioritas perlu menyiapkan beberapa dokumen diantaranya, Paspor dan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KIM/KITAS) atau Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP) bagi WNA. Selain itu Nasabah wajib melakukan pembukaan Rekening Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp5 juta.


Detail di atas merupakan informasi mengenai BRI Prioritas dan fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika menjadi nasabah BRI Prioritas. Dengan informasi yang telah dipaparkan  apakah Anda tertarik bergabung sebagai nasabah BRI Prioritas? #UntukPribadiTerpilih percayakan masa depan keuangan Anda bersama BRI Prioritas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper