Kelola Keuangan Bisnis dengan Mudah Lewat QLola by BRI

BRI menghadirkan solusi keuangan terintegrasi yang dapat membantu perusahaan mengelola keuangan dengan baik lewat Cash Management pada QLola by BRI.
Foto: Kelola Keuangan Bisnis dengan Mudah Lewat QLola by BRI
Foto: Kelola Keuangan Bisnis dengan Mudah Lewat QLola by BRI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan solusi keuangan terintegrasi yang dapat membantu perusahaan mengelola keuangan dengan baik lewat Cash Management pada QLola by BRI.

Layanan ini tentunya akan sangat membantu nasabah pemilik bisnis dalam menjalankan perusahaannya. Apalagi, semakin berkembang perusahaan, tentunya arus keuangan juga akan semakin besar. Oleh karena itu, dibutuhkan tata kelola perusahaan yang baik sehingga bisnis bisa berjalan secara optimal. 

Demi menjawab kebutuhan tersebut, BRI menawarkan solusi terintegrasi yang memudahkan pengelolaan keuangan perusahaan lewat Cash Management pada platform QLola by BRI. Dengan fitur ini, nasabah dapat dengan mudah mengatur dana perusahaan secara digital sehingga lebih efisien. 

Berikut ini penjelasan lengkap mengenai fitur Cash Management QLola by BRI dan beberapa fitur utamanya. 

Mengenal Cash Management QLola by BRI

Cash Management adalah salah satu fitur pada QLola by BRI yang bisa memudahkan nasabah non-perorangan dan pemilik bisnis dalam mengelola keuangan perusahaan. 

Fitur ini berfungsi untuk membantu nasabah memperoleh informasi keuangan, melakukan transaksi, serta melakukan berbagai aktivitas layanan perbankan secara digital seperti cek saldo, transfer, pembayaran tagihan & pajak, dan lain sebagainya. Layanan Cash Management pada QLola by BRI dapat menjadi solusi perbankan yang mudah, praktis, dan efisien dalam pengelolaan bisnis Nasabah. 

Ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh dengan adanya fitur Cash Management dari QLola by BRI antara lain sebagai berikut. 

  • Memberikan kemudahan dalam melakukan pemindahan dana antar-rekening hanya melalui metode upload file. 
  • Memberikan kemudahan dalam mengelola likuiditas dana perusahaan. 
  • Memberikan kemudahan dalam pembayaran tagihan dan pemesanan produk. 
  • Memberikan kemudahan dalam melakukan pendebetan dana baik secara real-time maupun terjadwal.

Ragam Fitur dalam Cash Management QLola by BRI

Manfaat-manfaat tersebut bisa diperoleh dengan adanya sejumlah fitur utama dalam QLola Cash Management yang bisa Anda akses dengan mudah. Berikut beberapa fitur yang tersedia dalam QLola Cash Management. 

  • Payment

Fitur ini memudahkan nasabah untuk memindahkan sejumlah dana antar-rekening, baik dari internal maupun eksternal hanya dengan metode file upload maupun single melalui layar.

  • Receivable

Fitur ini memudahkan nasabah untuk melakukan pendebetan dana dari rekening tertagih, baik secara terjadwal maupun real-time. Pendebetan ini disesuaikan dengan surat perintah bayar yang sudah disepakati dan ketentuan yang berlaku di BRI.

  • Liquidity Management

Fitur ini memudahkan nasabah melakukan pengelolaan likuiditas bisnis yang dijalankan melalui akses perpindahan dana otomatis yang tersedia. Dengan begitu, likuiditas dana perusahaan bisa dikelola secara optimal.

  • Billing Payment

Fitur ini memudahkan nasabah melakukan pembayaran tagihan atau pemesanan atas produk tertentu yang bekerja sama dengan BRI.

  • Add On

Terdapat beberapa fitur esensial pada Add On yang mendukung modul utama pada platform Cash Management System mulai dari Payment, Receivable, Liquidity Management, hingga EBPP.

Itulah penjelasan mengenai fitur Cash Management pada QLola by BRI yang bisa jadi solusi menarik dalam mengelola keuangan perusahaan secara digital. 

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess #MudahdanPraktis

Sumber:

https://www.idxchannel.com/banking/kelola-keuangan-perusahaan-mudah-dan-praktis-dengan-qlola-by-bri/2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper