Monitor Keuangan Perusahaan dengan Mudah Lewat QLola by BRI

BRI melalui platform inovasi terbarunya QLola by BRI menghadirkan fitur Financial Dashboard untuk memudahkan pemantauan keuangan bisnis.
Foto: Monitor Keuangan Perusahaan dengan Mudah Lewat QLola by BRI
Foto: Monitor Keuangan Perusahaan dengan Mudah Lewat QLola by BRI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau (BRI) melalui platform inovasi terbarunya QLola by BRI menghadirkan fitur Financial Dashboard untuk memudahkan pemantauan keuangan bisnis. 

Sebagai integrated corporate solution, QLola by BRI memang ditujukan untuk memudahkan nasabah non individual dan pemilik bisnis dalam melakukan transaksi dan mengakses layanan BRI. 

Platform ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang mendukung nasabah dalam mengelola bisnisnya dengan lebih praktis. Salah satunya yakni melalui fitur Financial Dashboard yang bisa dimanfaatkan untuk monitoring keuangan perusahaan. 

Berikut penjelasan lengkap fitur Financial Dashboard pada QLola by BRI yang bisa Anda jadikan referensi. 

Apa itu Financial Dashboard QLola by BRI?

Financial Dashboard adalah fitur pada platform QLola by BRI yang menawarkan kemudahan kepada nasabah korporasi dalam melakukan monitoring keuangan perusahaan. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk melihat real time balance, balance history, dan transaction history yang bisa menunjang aktivitas pemantauan keuangan dan perkembangan bisnis.

Fitur ini juga memiliki keunggulan, salah satunya yakni dapat digunakan untuk mengecek history keuangan hingga 5 tahun terakhir.

Deretan Fitur pada Financial Dashboard QLola by BRI

Ada beberapa menu dalam fitur ini yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk mengakses informasi terkait monitoring keuangan bisnis dan perusahaan, antara lain sebagai berikut. 

  • Balance
    Menu Balance menampilkan posisi saldo rekening giro atau deposito yang dimiliki nasabah, baik dalam bentuk IDR atau valuta asing (USD).
  • Balance History
    Menu Balance History dapat diakses untuk melihat posisi riwayat saldo rekening giro atau deposito sampai dengan lima (5) tahun terakhir.
  • Riwayat Transaksi
    Menu Riwayat Transaksi atau Transaction History dapat digunakan untuk melihat seluruh rekening yang didaftarkan (giro atau deposito). Informasi ini juga bisa dipilah berdasarkan tahun dan rekening
  • Pendapatan Bunga
    Menu ini menampilkan informasi tentang pendapatan bunga yang didapatkan dari seluruh rekening yang terdaftar dan bisa dipilah berdasarkan tahun dan rekening.
  • Transaksi Teratas
    Menu ini bisa digunakan untuk melihat 10 transaksi teratas yang dilakukan perusahaan, mulai dari pemasukan sampai pengeluaran. Informasi 10 transaksi teratas ini juga dapat dipilah berdasarkan tahun, bulan, tanggal, serta rekening yang digunakan. Pada menu Transaksi Teratas ini, transaksi keuangan teratas, nilai transaksi, serta  pihak lain yang melakukan transaksi juga akan ditampilkan. 

Selain itu, fitur Financial Dashboard pada QLola by BRI ini juga memberikan kemudahan bagi nasabah yang hendak mengunduh ringkasan aktivitas transaksi keuangan perusahaannya. 

Itulah penjelasan mengenai fitur Financial Dashboard yang ada pada platform bisnis terintegrasi QLola by BRI. Hadirnya fitur ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi nasabah pemilik bisnis dalam memonitor keuangan perusahaannya. 

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess #MudahdanPraktis

Sumber:

https://www.idxchannel.com/banking/pantau-perkembangan-keuangan-bisnis-sekali-login-dengan-financial-dashboard-qlola-by-bri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper