BRI Prioritas Bantu Nasabah Rencanakan Masa Depan Finansial

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi untuk nasabah BRI Prioritas.
Foto: BRI Prioritas Bantu Nasabah Rencanakan Masa Depan Finansial
Foto: BRI Prioritas Bantu Nasabah Rencanakan Masa Depan Finansial

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi untuk nasabah BRI Prioritas. 

Layanan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh para nasabah BRI Prioritas, terutama dalam mengelola dan menjaga aset kekayaan. Sebagai informasi, BRI Prioritas hadir untuk memberikan  layanan eksklusif untuk pribadi terpilih yang tidak hanya menghadirkan layanan perbankan, namun juga layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi. 

Layanan ini hadir untuk memberikan solusi bagi nasabah dalam mengembangkan, memproteksi, dan meneruskan kekayaan (Wealth Management Experience).

Tidak hanya memberikan layanan, BRI juga hadir dengan instrumen investasi yang bisa dipilih oleh nasabah. Beberapa instrumen tersebut antara lain obligasi pemerintah, obligasi korporasi, reksa dana, layanan sekuritas, bancassurance, serta pengelolaan dana pensiun. 

Dengan berbagai instrumen investasi tersebut, nasabah dapat dimudahkan dalam mengelola aset kekayaannya sesuai dengan financial goals dan profil risiko masing-masing. 

Kemampuan BRI Prioritas dalam memberikan layanan yang dipersonalisasi untuk Pribadi Terpilih ini didukung oleh ekosistem BRI Group. Ekosistem ini terdiri dari manajer investasi, asuradur, dan sekuritas berpengalaman. 

Berkat dukungan tersebut, BRI Prioritas pun mampu menghadirkan kemudahan bagi nasabah, tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, tapi juga untuk kepentingan pengembangan ekosistem bisnisnya. 

Seluruh usaha ini dilakukan untuk mendukung komitmen BRI agar menjadi one stop financial solution bagi para Nasabah Prioritas.

Keunggulan Layanan BRI Prioritas

Layanan BRI Prioritas tentunya memberikan berbagai kemudahan dan eksklusifitas untuk Anda pribadi terpilih. BRI Prioritas juga secara rutin mengirimkan informasi market update untuk tujuan investasi, gaya hidup, solusi bisnis, dan solusi personal melalui media digital dan juga bantuan Priority Relationship Manager (PRM) yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi dalam bidang pengelolaan finansial yang dihadirkan oleh BRI. 

Hingga kini BRI Prioritas terus menjangkau berbagai kalangan yang tengah mencari solusi untuk mengembangkan, memproteksi, dan meneruskan kekayaan serta bisnisnya. 

BRI Prioritas juga secara rutin mengirimkan informasi market update untuk tujuan investasi, gaya hidup, solusi bisnis, dan solusi personal yang disampaikan melalui media digital serta melalui bantuan Priority Relationship Manager yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi dalam bidang pengelolaan finansial.

Kemudahan dan pelayanan yang telah diberikan oleh BRI Prioritas juga disampaikan oleh nasabah melalui testimoni yang diberikan. 

Seperti Andrye Setiawan yang merupakan nasabah BRI Prioritas selaku Founder & CEO di Exquise Patisserie. Menurut Andrye, BRI Prioritas sangat membantu karena telah memberikan one stop solution untuk finansial-nya. 

“Semua program dari BRI Prioritas yang tidak henti-hentinya dalam memberikan one stop solution untuk nasabahnya, menjadikan saya lebih siap dalam merencanakan masa depan finansial yang lebih baik.” ungkap Andrye. 

Layanan BRI Prioritas juga dirasakan oleh Nuke Permatasari selaku seorang Country Director CEO SUITE Jakarta. Nuke mengungkapkan bahwa dirinya telah lama menjadi nasabah prioritas. Menurutnya, BRI Prioritas hadir sebagai financial advisor sehingga sebagai nasabah Nuke merasa lebih fokus pada tujuan finansialnya agar cepat tercapai.

”BRI Prioritas hadir untuk fokus pada tujuan nasabahnya agar cepat tercapai. Mulai dari proteksi diri, pengembangan dan pendistribusian kekayaan,” terang Nuke.

Hal ini juga dirasakan oleh Bambang Pranoto, sebagai pemilik Minyak “Kutus-Kutus” yang mengungkapkan kapanpun ia membutuhkan bantuan mengenai solusi perencanaan keuangan, BRI Prioritas selalu dapat diandalkan. 

“Kapan pun saya butuh bantuan, BRI Prioritas selalu bisa diandalkan sebagai penasihat keuangan pribadi yang selalu menemani.” terang Bambang. 

Manfaat dari BRI Prioritas juga dapat dirasakan oleh Rosiska Ambarsari, seorang Dokter Kecantikan dan Estetika. Dengan hadirnya BRI Prioritas, dapat membantunya lebih mengerti mengenai beragam investasi beserta dengan keuntungan, kerugian dan risiko secara detail.

“Dengan BRI Prioritas, saya jadi lebih mengerti mengenai beragam investasi beserta keuntungan, kerugian dan risiko secara detail, serta sistem pengelolaan keuangannya yang mudah, profesional dan cepat.” jelas Rosiska atas kepuasannya terhadap layanan BRI Prioritas. 

Dengan testimoni yang dirasakan oleh nasabah BRI Prioritas apakah membuat Anda semakin yakin untuk mempercayakan masa dengan keuangan Anda kepada BRI Prioritas?. Karena BRI Prioritas hadir #UntukPribadiTerpilih seperti Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper