Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Promo dan Jadwal Mega Travel Fair 2024, Simak!

Simak jadwal dan rincian promo yang ditawarkan dalam Mega Travel Fair 2024.
Nasabah melakukan transaksi melalui mesin ATM di salah satu kantor cabang Bank Mega di Jakarta, Rabu (11/11/2020)/Bisnis-Eusebio Chrysnamurti
Nasabah melakukan transaksi melalui mesin ATM di salah satu kantor cabang Bank Mega di Jakarta, Rabu (11/11/2020)/Bisnis-Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mega Tbk. (MEGA) menggelar Mega Travel Fair 2024. Berikut jadwal dan promo yang ditawarkan dalam event Mega Travel Fair 2024.

Sebagai informasi, event ini telah dimulai pada 19 Februari 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Mega Travel Fair ini akan berlangsung hingga Minggu, 25 Februari 2024.

Selanjutnya, Mega Travel Fair juga akan berlangsung di Trans Studio Mall Bandung, Bandung, Jawa Barat, pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Bank Mega membidik volume transaksi kartu kredit mencapai Rp75 miliar melalui event bertajuk Mega Travel Fair 2024 ini.

Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie mengatakan melalui ajang Mega Travel Fair 2024, pemegang kartu kredit Bank Mega berkesempatan berlibur ke destinasi lokal maupun mancanegara melalui berbagai penawaran promo.

“Ini sebenarnya [target Rp75 miliar] enggak naik, malah turun karena event [Mega Travel Fair] ini lebih sedikit jumlahnya dibanding periode sebelumnya," ucapnya usai agenda Mega Travel Fair, Jumat (23/2/2024).

Diza menjelaskan menurunnya target transaksi kali ini karena minimnya waktu untuk menggelar pameran.

Adapun, mengutip laman resmi Bank Mega, promo yang ditawarkan mulai dari diskon harga tiket pesawat, paket tour & cruise, hingga diskon hotel.

Berikut adalah rincian promo yang ditawarkan dalam Mega Travel Fair 2024:

1. Diskon tiket pesawat hingga Rp3 juta ditambah dengan diskon sebesar 5%

Diskon ini berlaku di antaranya untuk kategori berikut:

- Nasabah MegaFirst pemilik kartu kredit MegaFirst Infinite, Mega Platinum Card & Mega Travel Card, dengan diskon tiket pesawat Rp3 juta, minimal transaksi Rp50 juta.

- Nasabah MegaFirst pemilik kartu kredit MegaFirst Infinite, Mega Platinum Card & Mega Travel Card dan Pemilik Mega Travel Card Reguler dengan diskon Rp2,5 juta, minimal transaksi Rp40 juta.

- Seluruh kartu kredit Bank Mega, termasuk nasabah pemilik kartu kredit MegaFirst Infinite, Mega Platinum Card & Mega Travel Card, dengan diskon Rp1,25 juta minimal transaksi Rp20 juta, diskon Rp500.000 dengan minimal transaksi Rp10 juta, dan diskon Rp250.000 dengan minimal transaksi 5 juta.

2. Paket Tour & Cruise Diskon Rp1 juta +5% +10% tau Cicilan 0% hingga 12 Bulan

2A. Diskon Tour & Cruise Rp1 juta + 5% + 10%

- Potongan Rp1 juta dengan harga minimal basic tour Rp30 juta per pax untuk 10 orang pertama per paket tour seluruh destinasi.

- Diskon pembelian paket tour & cruise 5% hingga Rp2 juta dengan minimal transaksi Rp30 juta.

- Setiap pemilik kartu kredit Bank Mega berhak mendapatkan 1 voucher diskon 5% paket tour & cruise per-hari.

- Nasabah MegaFirst pemegang kartu kredit MegaFirst Infinite, Mega Platinum Card dan Mega Travel Card mendapatkan tambahan diskon 10%.

2B. Cicilan 0% hingga 12 Bulan

- Cicilan 0% selama 3, 6, dan 12 bulan khusus untuk pembelian paket tour & cruise, tidak berlaku untuk pembelian tiket pesawat.

- Minimum transaksi Rp5 juta untuk pembayaran cicilan.

3. Harga Spesial & Diskon 5% Pemesanan Hotel

Pemilik kartu kredit Mega Travel Card akan mendapatkan tambahan diskon 5% untuk pemesanan hotel selama event berlangsung.

4. Diskon Happy Hour hingga Rp2 juta

Diskon Happy Hour berlaku pukul 15.00-17.00 setiap hari, dengan ketentuan berikut:

- Nasabah non MegaFirst, diskon Rp500.000 untuk penerbangan Asia & Australia, minimum transaksi Rp5 juta, serta diskon Rp1 juta untuk rute penerbangan Eropa, UK, dan USA, dengan minimum transaksi Rp10 juta.

- Nasabah MegaFirst diskon Rp1 juta untuk rute penerbangan Asia & Australia dengan minimum transaksi Rp5 juta, serta diskon Rp2 juta untuk rute penerbangan Eropa, UK, dan USA, dengan minimum transaksi Rp10 juta.

5. Hemat hingga 100% dengan MPC Points

MPC Points dapat digunakan bagi pemilik kartu kredit wajib, untuk melakukan transaksi pembelian tiket pesawat, tour, cruise, atau hotel selama event Mega Travel Fair berlangsung.

6. Mendapatkan Voucher Hotel, Koper, atau berbagai hadiah menarik dengan menukarkan 1 MPC points

Mega Travel Fair juga memberikan voucher belanja Transmart senilai Rp100.000 dengan minimal transaksi Rp20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper