Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Luncurkan Produk Asuransi Syariah Terbaru

Produk asuransi berbasis syariah dari Sun Life yakni X-Tra Proteksi Diri (Xpresi) dikhususkan untuk nasabah CIMB Niaga.
Sun Life/Bisnis.com
Sun Life/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk asuransi tradisional berbasis syariah terbaru, X-Tra Proteksi Diri (Xpresi), yang dirancang khusus untuk nasabah CIMB Niaga.

Produk ini diklaim menjawab kebutuhan nasabah untuk melindungi anggota keluarga dan melengkapi perencanaan finansial keluarga, khususnya saat pencari nafkah di rumah tangga tutup usia. 

Produk asuransi tradisional ini membantu menjaga keberlangsungan finansial keluarga dengan memberikan pelindungan komprehensif, termasuk manfaat akhir kontrak yang memberikan jaminan bagi keluarga, serta kontribusi yang dibayarkan tidak hilang begitu saja. 

Xpresi menawarkan sejumlah alasan kuat mengapa produk ini menjadi pilihan utama dalam perlindungan keluarga. Pertama, dengan kontribusi terjangkau mulai dari Rp10.000 per hari, Xpresi memungkinkan nasabah untuk memilih paket perlindungan sesuai dengan kemampuan keuangan, memastikan bahwa kebutuhan pelindungan keluarga dapat dipenuhi tanpa mengorbankan stabilitas keuangan.

Selain itu, Xpresi memberikan manfaat asuransi hingga lebih dari 220 kali lipat dari kontribusi tahunan dalam situasi-situasi khusus, seperti risiko meninggal dunia di bulan suci Ramadan atau saat menjalankan ibadah Haji, memberikan rasa aman yang komprehensif bagi keluarga.

"Dengan X-Tra Proteksi Diri, kami di Sun Life Indonesia berkomitmen memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi keluarga Indonesia. Kami yakin bahwa asuransi tidak hanya sekadar memberikan manfaat finansial, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada nasabah kami," Danning Wikanti, Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia, dikutip dari siaran pers, Sabtu (16/3/2024).

Selain itu, produk asuransi inipun menyediakan manfaat tambahan yang unik, seperti tambahan pelindungan saat meninggal dunia di bulan suci Ramadan atau saat menjalankan ibadah Haji. Manfaat lainnya, terdapattambahan santunan meninggal dunia sebesar Rp10 juta. 

Sebagai mitra dalam peluncuran produk ini, CIMB Niaga menegaskan komitmennya untuk selalu mengedepankan kepentingan nasabah. "Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Sun Life Indonesia dalam menyediakan solusi pelindungan yang inovatif bagi nasabah kami. Kehadiran produk asuransi Xpresi turut menambah portofolio solusi perlindungan yang tersedia di CIMB Niaga dan menjawab tingginya kebutuhan nasabah kami yang membutuhkan produk asuransi tradisional,"ungkap Ariteguh Arief, Head of Preferred, Wealth & Insurance Business CIMB Niaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper