Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng CIMB Niaga (BNGA), Sun Life Indonesia Hadirkan Sun Proteksi Jiwa

Produk asuransi Sun Proteksi Jiwa ini menyasar generasi produktif yang mayoritas menjadi tulang punggung ekonomi keluarga.
Nasabah bertransaksi menggunakan Super App OCTO milik PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) di Jakarta, Rabu (19/1/2022). Bisnis/Abdurachman
Nasabah bertransaksi menggunakan Super App OCTO milik PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) di Jakarta, Rabu (19/1/2022). Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA – Anak usaha milik Sun Life, PT Sun Life Financial Indonesia atau Sun Life Indonesia melalui kerja sama bancassurance dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk. (v) menghadirkan menghadirkan produk asuransi berupa Sun Proteksi Jiwa (Si Jiwa) bagi nasabah CIMB Niaga.

Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia Danning Wikanti mengatakan bahwa Sun Proteksi Jiwa merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan premi terjangkau dan fleksibel yang disesuaikan untuk generasi produktif yang dapat dimanfaatkan sebagai pengganti penghasilan atau dana warisan jika terjadi risiko pada kepala keluarga.

Danning mengungkapkan Sun Proteksi Jiwa menjadi pilihan solusi perlindungan yang tepat bagi generasi produktif yang baru memulai perencanaan keuangan untuk menghadapi risiko kehidupan di masa mendatang.

“Pengelolaan keuangan yang baik dan solusi perlindungan yang tepat memegang peranan penting dalam mencapai kemapanan finansial seumur hidup dan harus dimulai sedini mungkin,” ujar Danning dalam keterangan tertulis, Senin (3/10/2022).

Produk asuransi Sun Proteksi Jiwa ini menyasar generasi produktif yang mayoritas menjadi tulang punggung ekonomi keluarga, sehingga menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa jangka panjang.

Danning menuturkan Sun Proteksi Jiwa menawarkan premi terjangkau dengan proteksi hingga miliaran rupiah dengan pilihan masa perlindungan yang disesuaikan dengan tahapan kehidupan masing-masing individu, yakni dimulai dari 1 tahun, 10 tahun, hingga 20 tahun. Selain itu, lanjut Danning, produk tersebut juga dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mencakupi penyakit kritis di masa transisi pasca pandemi yang penuh ketidakpastian ini. 

Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty menyatakan pihaknya selalu berkomitmen dalam membantu jutaan keluarga Indonesia untuk mencapai kemapanan finansial serta menjalani hidup yang lebih sehat. Komitmen tersebut diwujudkan melalui strategi jalur multi distribusi, yakni mendorong pertumbuhan bisnis, seraya memperluas pemerataan akses terhadap solusi perlindungan jiwa dan kesehatan bagi seluruh kalangan di Tanah Air.

“CIMB Niaga merupakan mitra strategis kami dalam mewujudkan hal tersebut, sehingga ke depannya lebih banyak keluarga Indonesia dapat mengakses solusi perlindungan dari Sun Life Indonesia melalui Bank CIMB Niaga,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan bahwa CIMB Niaga bersama Sun Life Indonesia akan terus berinovasi untuk menghadirkan rangkaian perlindungan dan solusi keuangan komprehensif bagi seluruh nasabah.

“Kemitraan ini diharapkan dapat membuka wawasan lebih luas mengenai pentingnya memiliki asuransi jiwa dan pengelolaan keuangan yang mumpuni saat ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper