Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Syarat BCA Prioritas dan Mandiri Prioritas, Berapa Minimum Saldonya?

Berikut syarat dan minimum saldo BCA Prioritas dan Mandiri Prioritas.
Ilustrasi kartu ATM BCA Prioritas/CekPremi
Ilustrasi kartu ATM BCA Prioritas/CekPremi

Bisnis.com, JAKARTA - Nasabah prioritas adalah nasabah yang mendapatkan layanan istimewa dari bank, dapat berupa promo dan pelayanan khusus hingga informasi produk lebih awal sebelum nasabah biasa. Berikut syarat dan minimum saldo BCA Prioritas dan Mandiri Prioritas.

Sebagai informasi, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) melaporkan simpanan jumbo atau di atas Rp5 miliar hingga kini masih mendominasi total simpanan perbankan dengan porsi 52,8%.

Nasabah penyimpan dana jumbo itu tidak hanya berbentu perusahaan, tetapi juga individu. Bagi masyarakat yang memiliki dana likuid dalam jumlah besar, bisa mendaftar sebagai nasabah prioritas bank.

Para nasabah prioritas ini akan mendapatkan sejumlah privilege, seperti layanan bank tanpa antre dan lebih eksklusif, memiliki personal banker, hingga mendapatkan hadiah spesial.

Bagi anda yang ingin mendaftar sebagai nasabah prioritas, tak ada salahnya mengintip syarat dan layanan yang diberikan oleh BCA dan Bank Mandiri di bawah ini.

Syarat BCA Prioritas

Dilansir dari website resmi BCA, BCA Prioritas merupakan layanan perbankan prestisius bagi nasabah terpilih. Layanan ini hadir sejak 1996.

Sejumlah keistimewaan BCA Prioritas di antaranya Media Komunikasi Eksklusif, Airport Loung Access, Wealth Management, BCA Young Community, Safe Deposit Box, hingga penawaran khusus untuk mendukung gaya hidup nasabah.

Cara menjadi nasabah BCA Prioritas adalah mendapatkan undangan dari BCA (invitation only) dan memiliki rata-rata saldo gabungan 3 bulan terakhir minimal Rp1 miliar dan beberapa syarat lainnya.

Syarat Mandiri Prioritas

Sebagai nasabah Mandiri Prioritas, anda bisa mendapatkan kartu debit prioritas dan kartu kredit World Mandiri.

Selain itu, Bank Mandiri juga menawarkan sejumlah keistimewaan bagi nasabah prioritas seperti keamanan (safe deposit box dan e-consolidated statement), keistimewaan layanan (relationship manager, outlet Bank Mandiri Prioritas dan Priority Lounge, private jet, dan lainnya), serta keistimewaan gaya hidup (free annual fee kartu kredit, merchant promotion, hingga hadiah ulang tahun).

Adapun, syarat dan ketentuan Mandiri Prioritas yaitu

  • Mengisi Formulir Mitra Utama (FMU)
  • Memiliki total fund under management (FUM) minimal ekuivalen Rp1 miliar yang terdiri dari tabungan, deposito, giro, dan produk investasi.
  • Memiliki rekening tabungan/giro rupiah.

Itulah syarat dan saldo minimal BCA Prioritas dan Mandiri Prioritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper