Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Finance Ikut Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Tebar Sejumlah Promo

Adira Finance (ADMF) kembali ikut meramaikan Jakarta Fair 2024 dengan mengusung konsep kampung Adira di Open Space Booth No 6. Simak promo yang ditawarkan Adira
Karyawan melayani nasabah di kantor cabang Adira Finance di Jakarta, Senin (4/3/2024). Bisnis/Abdurachman
Karyawan melayani nasabah di kantor cabang Adira Finance di Jakarta, Senin (4/3/2024). Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKATA— PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) tidak memasang target khusus pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang diadakan pada 12 Juni—14 Juli 2024 di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat. Perusahaan pembiayaan dengan ticker ADMF tersebut kembali ikut meramaikan acara Jakarta Fair 2024 dengan mengusung konsep kampung Adira di Open Space Booth No 6.

Chief Financial Officer (CFO) Adira Finance Sylvanus Gani mengatakan perseroan tidak memasang target khusus lantara sudah jadi ajang rutin bagi Adira Finance. 

“Karena ini sudah jadi ajang rutin di mana kami berpartisipasi, kami tidak terlalu mematok target khusus. Ini juga sudah termasuk dalam rencana bisnis regional Jabodetabek kami, yang punya lebih dari 20 cabang di kawasan ini,” ungkap Gani kepada Bisnis, Selasa (18/6/2024). 

Namun demikian, Gani memastikan bahwa ajang Jakarta Fair Kemayoran mampu mendongkrak pembiayaan pada kuartal II/2024 ini di tengah melemahnya penjualan mobil baru. 

Pihaknya mematok target senilai Rp20,5 triliun sampai akhir kuartal II/2024 yang juga termasuk gabungan kinerja kuartal I/2024.  Gani menyebut target tersebut relatif  stabil dibandingkan semester 1/2023 di tengah kondisi otomotif yang cenderung melemah dari tahun sebelumnya.

Adapun sampai dengan kuartal I/2024, Adira Finance menyalurkan pembiayaan baru senilai Rp11 triliun. Angka tersebut meningkat 3% secara tahunan (year on year/yoy) apabila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Lebih lanjut, melalui acara Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance turun memberikan berbagai promo untuk menarik minat nasabah antara lain cashback hingga 1,5 juta adirapoin serta tenor panjang hingga 60 bulan dan cair hingga Rp500 juta bagi pengunjung yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan mobil atau motor. 

Kemudian, benefit cicilan ringan dan potongan tenor sampai dengan empat bulan bagi pengajuan kredit motor baru. Sementara itu khusus untuk pembiayaan motor bekas tersedia penawaran cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari PT Zurich Asuransi Indonesia (ZAI). 

Tidak hanya sampai disitu, pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan/ kredit mobil baru, juga bisa mendapatkan bunga spesial mulai dari 2,99% p.a dan bebas biaya provisi. Tidak hanya itu, konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah doorprize berupa umrah gratis pada Oktober 2024. 

Kampung Adira buka setiap hari selama Jakarta Fair Kemayoran berlangsung, mulai dari pukul 15.30–22.00 WIB untuk Senin—Jumat dan pukul 10.00 hingga 22.00 WIB untuk Jumat—Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper