Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK WINDU incar Rp105 miliar dari saham baru

JAKARTA: PT Bank Windu Kentjana International Tbk akan melaksanakan penawaran umum terbatas dengan menerbitkan 12,28% saham baru dengan target dana Rp105,19 miliarDalam prospektus yang diterbitkan hari ini jumlah saham yang diterbitkan mencapai 525,96

JAKARTA: PT Bank Windu Kentjana International Tbk akan melaksanakan penawaran umum terbatas dengan menerbitkan 12,28% saham baru dengan target dana Rp105,19 miliarDalam prospektus yang diterbitkan hari ini jumlah saham yang diterbitkan mencapai 525,96 juta lembar pada harga Rp200 per lembar saham.Penawaran umum terbatas ini dilakukan dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD), dengan rincian setiap pemegang 100 saham lama mendapatkan, 14 HMETD untuk membeli 14 saham baru. Pemegang saham yang tidak melaksanakan haknya dalam penawaran ini maka kepemilikan bisa terdilusi hingga 12,28%.Sebanyak 525,96 juta lembar waran disapkan untuk menyertai setiap saham baru yang dikeluarkan. Setiap satu saham baru melekat satu waran seri 1 yang bisa digunakan untuk membeli saham baru pada harga Rp225 per lembar, atau total Rp118,34 miliar. Pelaksanaan waran 1 dimulai 1 Juli 2013--29 Juni 2015.Johnny Wiraatmadja, PT Mitra Wadah Kencana dan PT Blue Cross Indonesia merupakan para pemegang saham yang sudah berkomitmen untuk mengambil HMETD yang menjadi hak masing-masing.Apabila saham yang ditawarkan tidak seluruhnya diambil oleh pemegang HMETD, maka sisanya akan dialokasikan oleh pemegang saham lainnya. Adapun Blue Cross Indonesia merupakan pembeli siaga yang berkomitmen membeli hingga 72,81 juta lembar saham.Periode perdagangan, pendaftaran, pembayaran dan pelaksanaan HMETD akan dilakukan pada 29 Juni--5 Juli 2012. Perseroan mengharapkan mendapatkan pernyataan efektif pada 15 Juni 2012. Kemudian Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa dilaksanakan pada 15 Juni 2012. (arh)

 

>>> BACA JUGA :

+ Sinyal negatif di bursa Asia menguat 

+ TRAGEDI SUKHOI: Citra Rusia yang nyaris runtuh

+ Bursa berjangka terkoreksi tipis di awal pekan

+ HEADLINE HARI INI: Dari impor ponsel sampai saham tidur

+ Steve Wozniak kepincut saham Facebook

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper