Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Standard Chartered Fasilitasi Perdagangan Taiwan & Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Standard Chartered melaksanakan kunjungan delegasi dari Taiwan ke Indonesia sebagai upaya untuk memfasilitasi perdagangan antara dua perekonomian yang menonjol di Asia ini.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 04 September 2013  |  17:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Standard Chartered melaksanakan kunjungan delegasi dari Taiwan ke Indonesia sebagai upaya untuk memfasilitasi perdagangan antara dua perekonomian yang menonjol di Asia ini.

CEO Standard Chartered Indonesia Tom Aaker mengaku bangga karena dapat membantu Indonesia menjembatani hubungan dagang dengan negara lain.

“Sebagai bank internasional dengan eksposur terbesar di Indonesia dan ditambah dengan jaringan dari Bank Permata. Kami percaya hubungan dagang akan menjadi tonggak sejarah bagi Taiwan dan Indonesia,” jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (4/9/2013).

Delegasi perdagangan Taiwan dipimpin oleh Wai Choon Hui, Head of Taiwan Origination and Client Coverage Standard Chartered Taiwan.

Presiden dan CEO Standard Chartered Taiwan Ajay Kanwal mengungkapkan kunjungan ini akan sangat membantu kedua negara memanfaatkan kesempatan yang ada di saat ekonomi dunia perlahan kembali pulih.

Ajay mengatakan bahwa sebagai Standard Chartered sebagai trade banksangat  senang memfasilitasi hubungan kerjasama dagang antara Taiwan dan Indonesia.

Ajay mengungkapkan bahwa saat ini Indonesia menjadi prioritas utama bagi perusahaan-perusahaan Taiwan yang ingin berekspansi ke luar negeri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dagang taiwan standard chartered
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top