Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosurya Life Resmi Beroperasi Hari Ini

Kehadiran perusahaan asuransi jiwa ini akan semakin melengkapi unit bisnis Indosurya Group di sektor jasa keuangan yang meliputi bisnis jasa pengelolaan dana (Indosurya Asset Management), jasa sekuritas (Asjaya Indosurya Securities) dan bisnis jasa pembiayaan (PT.Indosurya Inti Finance).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 31 Oktober 2013  |  17:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kelompok usaha nasional, Indosurya Group, hari ini (31/10) meresmikan beroperasinya unit bisnis barunya yang bergerak di sektor jasa keuangan yakni PT.Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life).

Kehadiran perusahaan asuransi jiwa ini akan semakin melengkapi unit bisnis Indosurya Group di sektor jasa keuangan yang meliputi bisnis jasa pengelolaan dana (Indosurya Asset Management), jasa sekuritas (Asjaya Indosurya Securities) dan bisnis jasa pembiayaan (PT.Indosurya Inti Finance).  

Group CEO Indosurya, Henry Surya, mengatakan, keputusan  untuk terjun ke bisnis asuransi jiwa merupakan bagian dari upaya Indosurya Group untuk menciptakan integrasi layanan jasa keuangan kepada nasabah dan masyarakat Indonesia. Melalui integrasi layanan keuangan, Indosurya Group berharap bisnis jasa keuangan akan tumbuh semakin kuat dan mampu melayani lebih banyak nasabah di seluruh Indonesia.

“Kami berharap kehadiran Indosurya Life akan semakin memudahkan nasabah Indosurya Group dan  masyarakat luas untuk mendapatkan jasa layanan keuangan secara lengkap baik berupa produk asuransi, sekuritas, pengelolaan dana maupun jasa pembiayaan," kata Henry Surya dalam rilis perseroan yang diterima Bisnis, Kamis (31/10).   

Pendirian Indosurya Life telah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan pada 11 September 2013 sesuai dengan Surat Keputusan OJK No: KEP-95/D.05/2013. Sebagai langkah awal, perusahaan telah menyetorkan modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp100 miliar.

K.C.Wong, Technical Advisor Indosurya Group mengatakan, Indosurya Group memilih untuk mendirikan perusahaan asuransi baru karena strategi ini dinilai sebagai langkah yang tepat untuk membangun integrasi dan sinergi dengan unit bisnis keuangan lainnya.

“Indosurya Group memilih mendirikan perusahaan baru karena kami sangat serius dan memiliki komitmen tinggi untuk dapat memberikan jasa layanan keuangan terbaik kepada nasabah dan masyarakat Indonesia. Kami akan terus memperkuat Indosurya Life dengan memberikan dukungan baik dari aspek finansial, jaringan maupun integrasi bisnis dengan seluruh unit bisnis Indosurya Group,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosurya group
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top