Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Great Eastern Holdings Bukukan Peningkatan Premi Bisnis Baru 30%

Great Eastern Holdings Limited, grup jasa keuangan di Asia Tenggara, mencatat premi bisnis baru (total weighted new sales) pada September 2013 sebesar SG$736,6 juta atau meningkat 30% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar SG$565,6 juta.
Tisyrin Naufalty Tsani
Tisyrin Naufalty Tsani - Bisnis.com 07 November 2013  |  16:52 WIB
/Sva.edu
/Sva.edu

Bisnis.com, JAKARTA--Great Eastern Holdings Limited, grup jasa keuangan di Asia Tenggara, mencatat premi bisnis baru (total weighted new sales) pada September 2013 sebesar S$736,6 juta atau meningkat 30% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar S$565,6 juta.

Peningkatan penjualan tersebut didorong oleh pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan, khususnya di pasar Singapura dan Malaysia.  Untuk pasar Indonesia, pertumbuhan bisnis bancassurance memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan total premi bisnis baru.

PT Great Eastern Life Indonesia memiliki aliansi strategis secara eksklusif untuk bancassurance dengan PT Bank OCBC NISP Tbk.

Presiden Direktur & CEO Great Eastern Life Indonesia Ivan Chak mengatakan Great Eastern Life Indonesia terus mengalami pertumbuhan dan secara kontinu menyumbang kontribusi atas pertumbuhan Great Eastern Holdings.

“Setelah mengembangkan bisnis group insurance mulai di awal tahun ini, kami percaya bahwa group insurance akan terus tumbuh dan berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan,” katanya melalui siaran pers Kamis (7/11/2013).

Great Eastern Life juga baru saja  meraih penghargaan sebagai “Life Insurance Company of the Year” dalam Asia Insurance Industry Awards ke-17 yang diselenggarakan oleh Asia Insurance Review.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

great eastern life indonesia industri asuransi
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top