Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Great Eastern Holdings Bukukan Peningkatan Premi Bisnis Baru 30%

Great Eastern Holdings Limited, grup jasa keuangan di Asia Tenggara, mencatat premi bisnis baru (total weighted new sales) pada September 2013 sebesar SG$736,6 juta atau meningkat 30% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar SG$565,6 juta.
/Sva.edu
/Sva.edu

Bisnis.com, JAKARTA--Great Eastern Holdings Limited, grup jasa keuangan di Asia Tenggara, mencatat premi bisnis baru (total weighted new sales) pada September 2013 sebesar S$736,6 juta atau meningkat 30% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar S$565,6 juta.

Peningkatan penjualan tersebut didorong oleh pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan, khususnya di pasar Singapura dan Malaysia.  Untuk pasar Indonesia, pertumbuhan bisnis bancassurance memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan total premi bisnis baru.

PT Great Eastern Life Indonesia memiliki aliansi strategis secara eksklusif untuk bancassurance dengan PT Bank OCBC NISP Tbk.

Presiden Direktur & CEO Great Eastern Life Indonesia Ivan Chak mengatakan Great Eastern Life Indonesia terus mengalami pertumbuhan dan secara kontinu menyumbang kontribusi atas pertumbuhan Great Eastern Holdings.

“Setelah mengembangkan bisnis group insurance mulai di awal tahun ini, kami percaya bahwa group insurance akan terus tumbuh dan berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan,” katanya melalui siaran pers Kamis (7/11/2013).

Great Eastern Life juga baru saja  meraih penghargaan sebagai “Life Insurance Company of the Year” dalam Asia Insurance Industry Awards ke-17 yang diselenggarakan oleh Asia Insurance Review.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper