Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Kartu 'Ajaib' Bagi Suporter Persija

PT Nusa Satu Inti Artha, perusahaan penyelenggara transaksi online DOKU, menyasar kelompok suporter sepak bola klub Persija Jakarta untuk meningkatkan layanan dan aktivitas transaksi.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 26 November 2013  |  17:18 WIB
Persija - Bisnis.com
Persija - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nusa Satu Inti Artha, perusahaan penyelenggara transaksi online DOKU, menyasar kelompok suporter sepak bola klub Persija Jakarta untuk meningkatkan layanan dan aktivitas transaksi.

Chief Marketing Officer DOKU Himelda Renuat mengatakan pengembangan kerja sama dengan Persija dilakukan melalui pembuatan kartu keanggotaan (membership card) yang dapat dipakai untuk transaksi online.

"Kartu tersebut memiliki fungsi beragam mulai pembelian official merchandise dengan harga khusus, sampai dengan tiket pertandingan yang dimainkan Persija," ujarnya, Selasa (26/11/2013).

Selain kemudahan tersebut, katanya pendukung fanatik Persija secara tidak langsung turut menyumbang bagi perkembangan klub ke depan, apabilan bertransaksi secara online menggunakan fasilitas DOKU.

Kartu Persija yang bekerja sama dengan DOKU dapat dipakai untuk bertransaksi di sejumlah merchant, seperti Alfaonline, Kereta Api Indonesia, Genflix, Indomog, dan beberapa layanan lainnya.

Jumlah suporter Persija tercatat tak kurang dari 65.000 orang yang tersebar di 48 koordinator wilayah (Korwil) dan 10 komunitas.

Sebagai tahap awal, DOKU siap mendistribusikan 20.000 keping kartu dengan harga berkisar Rp50.000-Rp200.000.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija doku transaksi online
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top