Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI Targetkan Dana Priority Banking Meningkat 20%

BNI menargetkan dana kelolaan priority banking tumbuh 15%—20% pada tahun depan dengan mengandalkan peningkatan benefit and priviledge.
Donald Banjarnahor
Donald Banjarnahor - Bisnis.com 26 November 2013  |  23:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) menargetkan dana kelolaan priority banking tumbuh 15%—20% pada tahun depan dengan mengandalkan peningkatan benefit and priviledge.

EVP Costumer Management BNI Purnomo B. Soetadi mengatakan perseroan akan menambah 5 outlet BNI Emeral menjadi 30 outlet pada tahun.

“Fokus kami memang bukan penambahan outlet, namun lebih pada pengembangan benefit bagi nasabah dengan nama BNI Emerald Concierge Service,” ujarnya kepada Bisnis.com, Selasa (26/11/2013)

Beberapa manfaat yang akan dikembangkan a.l. education services yang merupakan layanan bagi nasabah dana keluarga yang ingin menempuh pendidikan di luar negeri.

“Kami bekerja sama dengan pihak ketga dalam pemberian layanan satu atap mulai dari informasi sekolah terbaik, pengurusan paspor dan visa pendidikan,” ujarnya.

Selain itu, BNI juga menyediakan Travel Assistance Service dan Medical Assistance Service bagi nasabah yang ingin mendapatkan layanan perjalanan wisata dan kesehatan di luar negeri.

Purnomo optimistis peningkatan layanan tersebut dapat mendongkrak dana kelolaan BNI Emerald sebesar 15%—20% pada tahun depan.

Adapun jumlah dana kelolaan BNI Emerald pada akhir Sepotember 2013 mencapai Rp45 triliun dengan total 17.000 nasabah.  (ra)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni bank negara indonesia
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top