Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Tawarkan Program Khusus di Islamic Expo

PT Bank Mandiri Tbk. menyediakan program khusus selama penyelenggaraan International Islamic Expo, pameran bisnis wisata muslim yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 6-8 Desember 2013.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Bank Mandiri Tbk. menyediakan program khusus selama penyelenggaraan International Islamic Expo, pameran bisnis wisata muslim yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 6-8 Desember 2013.

Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Tardi mengatakan setiap pemegang kartu kredit Bank Mandiri dapat memperoleh tiket gratis ke arena pameran.

"Bagi yang belum punya kartu kredit Bank Mandiri, dapat langsung aplikasi di pameran dan memperoleh tiket gratis masuk ke arena expo," ujarnya, Jumat (6/12/2013).

Selain itu, pemegang kartu kredit yang bertransaksi selama pameran berlangsung memperoleh kesempatan melakukan cicilan 0% selama 3-6 bulan.

Tahun lalu, kata Tardi nilai transaksi dengan kartu kredit di pameran serupa mencapai Rp1 miliar.

"Perkiraan kami tahun ini bisa mencapai Rp1,7 miliar. memang masih kecil, tetapi itu belum termasuk yang bertransaksi secara cash," ungkapnya.

Dari sisi pengunjung, diperkirakan tahun ini meningkat sekitar 50%. International Islamic Expo yang digelar tahun ini melibatkan tak kurang dari 93 biro perjalanan wisata nasional maupun internasional dari 18 negara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper