Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank CIMB Niaga Sasar Segmen Junior di Bawah 18 Tahun

Bank CIMB Niaga Tbk mengadakan berbagai program khusus untuk dorong pertumbuhan Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior. Bank ini menawarkan Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior bagi para nasabah yang berusia di bawah 18 tahun.
  CIMB Niaga garap segmen junior. / Bisnis.com
CIMB Niaga garap segmen junior. / Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank CIMB Niaga Tbk mengadakan berbagai program khusus untuk dorong pertumbuhan Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior.

Bank swasta ini menawarkan Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior bagi para nasabah yang berusia di bawah 18 tahun. Head of Preferred, Private Wealth Management & Consumer Liabilities Business Budiman Tanjung menyebutkan hingga 7 Februari jumlah nasabah juniornya sudah lebih dari 625.000 nasabah.

Untuk mendorong pertumbuhan, lanjutnya, pihak bank memberikan berbagai promo dan program menarik. Salah satunya Festival Fantasi Junior 2, di mana para nasabah cilik dan remaja dari seluruh Indonesia diajak berbelanja mainan gratis.

Budiman mengatakan Festival Fantasi Junior 2 diadakan sebagai apresiasi kepada para nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior. "Melalui kegiatan menabung yang menarik dan menyenangkan seperti ini, harapannya dapat lebih tertanam dalam pola pikir mereka. Kami juga ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk memenuhi impiannya belanja mainan sepuasnya," paparnya dalam pernyataan resmi yang diperoleh Bisnis, Sabtu (22/2/2014).

Sama seperti nasabah dewasa, para pemilik tabungan cilik diberikan kartu debit untuk memudahkan berbelanja. Pihak bank juga memberikan penawaran diskon di sejumlah merchant.

Selain itu, sejak Desember 2013 Tabungan Junior memberikan Poin Junior yang dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan maninan serta voucher belanja. Sepanjang 2013, CIMB Niaga mencatatkan laba Rp4,28 triliun dan dana pihak ketiga (DPK) Rp163,74 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper