Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MANDIRI AKUISISI BTN? Digelar RUPSLB Serentak pada 21 Mei

Kendati demikian, dari publikasi tersebut belum diketahui agenda yang akan dibahas dalam RUPSLB kedua emiten bank pelat merah itu. Apakah akan membahas akuisisi BTN?
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 21 April 2014  |  11:58 WIB
Salah satu kantor pelayanan BTN - JIBI
Salah satu kantor pelayanan BTN - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., kompak akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Rabu (21/5/2014).

Berdasarkan pengumuman yang dipublikasikan BTN hari ini, Senin (21/4/2014), disebutkan kedua bank BUMN itu akan menggelar RUPSLB pada hari yang sama.

Kendati demikian, dari publikasi tersebut belum diketahui agenda yang akan dibahas dalam RUPSLB kedua emiten bank pelat merah itu.

Hanya saja, beberapa waktu lalu Direktur Utama BTN Maryono mengatakan terkait perubahan kepemilikan saham perseroan akan disetujui dalam RUPSLB yang akan digelar pada 21 Mei 2014.

Direksi BTN mengumumkan gelaran RUPSLB akan dilaksanakan di Menara Bank BTN Jalan Gajah Mada Nomor 1 Jakarta. Usulan agenda dari pemegang saham paling lambat diajukan pada 29 April 2014.

Bank Mandiri hanya menyebutkan bahwa yang berhak menghadiri/mewakili dalam RUPSLB adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham pada 5 Mei 2014 pukul 16.00 WIB.

Selain itu, juga pemilik saldo rekening efek di penitipan kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia pada penutupan perdagangan saham pada 5 Mei 2014.

Emiten berkode BMRI itu mengharapkan usulan dari pemegang saham dapat disampaikan paling lambat pada Senin (28/4/2014).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

btn
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top