Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maipark Beri Penghargaan pada 20 Asuransi Gempa Bumi

Bisnis.com, JAKARTAPT Reasuransi Maipark Indonesia memberikan penghargaan pada 20 perusahaan asuransi gempa bumi terbaik pada Kamis, (22/5) di Kantor Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Bisnis.com, JAKARTA — PT Reasuransi Maipark Indonesia memberikan penghargaan pada 20 perusahaan asuransi gempa bumi terbaik pada Kamis, (22/5/2014) di Kantor Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Dari penghargaan tersebut, PT Asuransi Indrapura dan PT Asuransi Malacca Trust Insurance Indonesia menjadi pemenang pertama dari dua kategori berbeda. Asuransi Indrapura untuk kategori A, yakni berdasarkan pada besara premi sepanjang tiga tahun terakhir.

Sementara Asuransi Malacca Trust menang di kategori B yang penilaiannya berdasarkan rasio jumlah premi selama tiga tahun terakhir dibandingkan premi Properti Nasional berdasarkan data OJK.

Frans Sahusilawane, Direktur Utama Maipark mengatakan, tahun ini Maipark menambah jumlah hadiah yang diberikan menjadi Rp50 juta. Sedangkan tahun lalu, hadiah yang diberikan hanya Rp30juta.

“Tahun lalu kita mengadakan di hotel mewah, kali ini kita lebih sederhana, alokasi dana untuk perayaan dan mewah itu, kita substitusikan ke dana hadiah,” ujarnya dalam kata sambutan.

Penghargaan untuk kategori A lainnya, yaitu Asuransi Astra Buana, Asuransi MSIG Indonesia, Lippo General Insurance, Asuransi Jasa Indonesia, Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia, Asuransi Central Asia, Asuransi Wahana Tata, Asuransi Allianz Utama Indonesia dan Asuransi AXA Indonesia.

Sementara, penghargaan kategori B diberikan kepada Binagriya Upakara, Asuransi Umum Mega, Asuransi Adira Dinamika, MNC Asuransi Indonesia, Asuransi Himalaya Pelindung, Asuransi Jasa Raharja Putera, Asuransi Reliance Indonesia, Asuransi QBE Pool Indonesia, serta Asuransi Mitra Maparya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper