Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AXA Mandiri Jalin Kerjasama dengan Gerai Ponsel

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberikan asuransi kecelakaan gratis bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang membeli telepon seluler di gerai OkeShop, Global Teleshop, Global Apple, dan Samsung by OkeShop.

Bisnis.com, JAKARTA– PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberikan asuransi kecelakaan gratis bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang membeli telepon seluler di gerai OkeShop, Global Teleshop, Global Apple, dan Samsung by OkeShop.

Keuntungan dari kerjasama tersebut hanya berlaku untuk pembelian di Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 yang digelar mulai 4-8 Juni 2014 di Jakarta Convention Center (JCC). “Asuransi kecelakaan yang kami berikan berlaku selama 2 bulan dengan nilai pertanggungan mencapai Rp25 juta,” ujar Handayani, Director of Alternative Channel AXA Mandiri melalui siaran persnya, Selasa (3/6/2014).

Selain asuransi perlindungan kecelakaan gratis dari AXA Mandiri, Bank Mandiri juga memberikan penawaran istimewa bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan program potongan harga hingga Rp 400.000 serta kemudahan pembayaran dengan cicilan 6 dan 12 bulan bunga 0%.

‘’Program kerjasama ini merupakan inisiatif yang pertama kalinya diselenggarakan, jadi tidak hanya asuransi perlindungan kecelakaan gratis yang didapatkan, namun juga kemudahan untuk memperoleh gadget terkini dengan sistem pembayaran yang fleksibel,‘’ ujar Senior Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Boyke Yurista. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper