Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Prioritaskan Kepuasan Pelanggan

Adira Insurance berkomitmen untuk terus memberikan layanan prima terhadap pelanggan, salah satunya melalui pengadaan berbagai kegiatan istimewa di Hari Pelanggan Nasional pekan lalu.

Bisnis.com, AKARTA—Adira Insurance berkomitmen untuk terus memberikan layanan prima terhadap pelanggan, salah satunya melalui pengadaan berbagai kegiatan istimewa di Hari Pelanggan Nasional pekan lalu.

Perusahaan asuransi tersebut mengadakan serangkaian kegiatan mulai dari perlindungan demam berdarah gratis bagi para pengendara mobil dan mobil yang mengisi Pertamax, hingga memberikan voucher bensin senilai Rp200.000.

Tidak hanya itu, sejumlah direksi dan manajemen Adira Insurance juga menyapa Pelanggan Medicillin, sebuah asuransi kesehatan dari Adira Insurance.

Bahkan, konsumen produk asuransi kendaraan roda empat Autocillin langsung dilayani  oleh jajaran direksi dan manajemen Adira Insurance di kantor-kantor cabang Jakarta.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat Indonesia di Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2014,” ujar Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance di Jakarta, Senin (8/9).

Menurut Ernita, penghargaan terhadap pelanggan tersebut bukan hanya sekedar seremoni untuk menyemarakkan perayaan Hari Pelanggan Nasional tersebut.

Loyalitas pelanggan merupakan hal yang krusial untuk menentukan kredibilitas suatu perusahaan di mata konsumen.

Melalui loyalitas pelanggan pula, Adira Insurance telah memiliki polis aktif lebih dari 8,4 juta unit sampai dengan Agustus tahun ini.

“Peningkatan kualitas pelayanan juga didukung dengan upaya kami untuk selalu menjaga kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan rutin,” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper