Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Adira Insurance Siapkan Voucher Salon Mobil

PT Asuransi Adira Dinamika memberikan manfaat tambahan kepada pelanggan produk asuransi mobil Autocillin berupa voucher salon mobil Car Care Center (C3) di kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berakhir pada Minggu (28/9/2014).
Adira Finance /Bisnis.com
Adira Finance /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika memberikan manfaat tambahan kepada pelanggan produk asuransi mobil Autocillin berupa voucher salon mobil Car Care Center (C3) di kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berakhir pada Minggu (28/9/2014).

Para pelanggan asuransi itu dapat memperoleh voucher seharga Rp200.000 yang dapat digunakan untuk pembayaran langsung atau sebagai potongan harga untuk berbagai perawatan mobil di berbagai cabang C3 yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Secara rutin kami membuat berbagai program yang menarik dan khusus diberikan bagi Pelanggan Autocillin sebagai salah satu nilai dan manfaat lebih yang kami berikan kepada para Pelanggan” ujar Jonathan David Nandana, Brand & Customer Relationship Management Department Head Adira Insurance, dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Bisnis.com.

Jonathan mengatakan voucher tersebut berlaku hingga 30 November 2014 dan pelanggan memiliki keleluasaan untuk memilih berbagai perawatan mobil yang ingin diambil sesuai kebutuhan. Produk itu ditujukan bagi pelanggan yang tinggal di Jabodetabek.

“Pelanggan dapat memperoleh informasi mengenai promo ini melalui SMS blast, twitter - @autocillin, facebook – Autocillin My Car Insurance, dan berbagai materi promosi lainnya,” ujar Jonathan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper