Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BII Bersih-Bersih Rumah Ibadah

PT Bank Internasional Indonesia Tbk menggelar Global Corporate Responsibility (CR) Day dengan melakukan gerakan kebersihan di 22 rumah ibadah, termasuk di Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral, Jakarta, akhir pekan lalu.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Internasional Indonesia Tbk menggelar Global Corporate Responsibility (CR) Day dengan melakukan gerakan kebersihan di 22 rumah ibadah, termasuk di Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral, Jakarta, akhir pekan lalu.

Adapun program Global CR Day merupakan hari yang dipersembahkan karyawan Grup Maybank di seluruh dunia untuk mewujudkan tanggung jawab perusahaan terhadap situasi sosial dan lingkungan di sekelilingnya.

Presiden Direktur Bank BII Taswin Zakaria mengatakan gerakan tersebut sejalan dengan strategi perseroan untuk memperkuat komitmen corporate social responsibility (CSR). “Masjid Istidlal dan Gereja Katedral merupakan simbol persaudaraan, persatuan dan toleransi beragama di Indonesia. Kami berharap, gerakan ini juga bisa mengembangkan sikap persaudaraan, persatuan, dan toleransi di masyarakat,” ujar Taswin dalam siaran pers yang dikutip Bisnis.com, Senin (29/9/2014).

Gerakan tersebut, dikatakan Taswin, telah secara rutin digelar bank dengan kode emiten BNII, sejak 2010. Gerakan tersebut dimaksudkan sebagai wujud dukungan perseroan di bidang pendidikan dan kesehatan lingkungan serta masyarakat.

Sekadar informasi, hingga Juni 2014, bank dengan 425 kantor cabang dan 1.524 anjungan tunai mandiri (ATM) ini, mengelola simpanan masyarakat sebesar Rp105,9 triliun. BNII juga mencatatkan aset per Juni 2014 sebesar Rp144,9 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper