Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BII Maybank Punya Wajah Baru

PT Bank Internasional Indonesia atau dikenal juga sebagai BII Maybank meluncurkan identitas baru (rebranding) diawal tahun ini.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 23 Februari 2016  |  19:06 WIB
BII Maybank Punya Wajah Baru
BII
Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Internasional Indonesia atau dikenal juga sebagai BII Maybank meluncurkan identitas baru (rebranding) diawal tahun ini.
 
Dalam laporan kinerja perusahaan tadi sore, Direktur Utama BII Maybank Taswin Zakaria mengumumkan nama resmi bank tahun ini adalah PT Maybank Indonesia.
 
"Identitas baru memperkuat posisi kami sebagai bagian dari Maybank Group, grup penyedia jasa keuangan terbesar keempat di ASEAN," ujarnya di Jakarta, Selasa (23/2/2016).
 
Pelaksanaan rebranding diharapkan membuat nasabah Bank merasakan ikatan pertalian yang lebih besar dengan brand Maybank yang dalam dua tahun berturut-turut diakui sebagai Brand of The Year pada World Branding Forum.
 
Chairman Maybank Group, Sri Dato' Megat Zaharuddin bin Megat Mohd Nor berharap perubahan ini dapat bermanfaat bagi kemajuan perekonomian Indonesia.
 
"Bersama dengan entitas anak di Indonesia, PT Maybank Kim Eng dan PT Maybank Asset Management, Bank secara bersinergi dengan seluruh stakeholder menatap peluang untuk terus berperan dalam kemajuan pembangunan nasional di Indonesia," katanya.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bii maybank bii
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top