Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tawarkan Perjalanan ke Manchester, Pengguna Kartu Debit dan Kredit Danamon Meningkat

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. mengklaim jumlah pengguna kartu debit atau ATM Manchester United meningkat hingga 56% tahun ini.
Heri Faisal
Heri Faisal - Bisnis.com 28 Oktober 2014  |  12:37 WIB
Tawarkan Perjalanan ke Manchester, Pengguna Kartu Debit dan Kredit Danamon Meningkat
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, PADANG—PT Bank Danamon Indonesia Tbk. mengklaim jumlah pengguna kartu debit atau ATM Manchester United meningkat hingga 56% tahun ini.

Card Business Head Bank Danamon Lukas Djoesianto mengatakan pertumbuhan pemegang kartu debit khusus produk tersebut mengalami kenaikan cukup signifikan dengan total volume tabungan meningkat 8%.

“Terjadi peningkatan yang signifikan. Untuk kartu debit meningkat 56%, sementara pemegang kartu kredit naik 45% dengan volume transaksi retail meningkat 26%,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (28/10/2014).

Dia menyebutkan antusiasme nasabah untuk memiliki produk kartu debit maupun kartu kredit Manchester United Bank Danamon sangat besar. Apalagi dengan adanya program undian bagi nasabah untuk menyaksikan pertandingan Manchester United di Old Trafford.

Lukas menyebutkan untuk mengikuti program itu, nasabah harus bertransaksi belanja dengan kelipatan Rp100.000 yang diganjar dengan satu poin. Poin tersebut diundi pada setiap periode program.

Selain itu, saldo rata-rata bulanan di tabungan Rp500.000 bagi yang berlanja dengan kelipatan Rp100.000. Sementara saldo minimun rata-rata bulanan Rp1 juta juga mendapatkan satu poin dan berkesempatan diundi untuk menikmati perjalanan ke Old Trafford, Manchester.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

danamon
Editor : Rachmad Subiyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top