Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DBS Indonesia Akan Perbesar Segmen Konsumer

Tahun depan, PT Bank DBS Indonesia akan memperbesar segmen konsumer perseroan dengan memperbanyak produk kredit dan electronic banking yang ditawarkan untuk segmen ini.
Ilustrasi/photo
Ilustrasi/photo

Bisnis.com, JAKARTA—Tahun depan, PT Bank DBS Indonesia akan memperbesar segmen konsumer perseroan dengan memperbanyak produk kredit dan electronic banking yang ditawarkan untuk segmen ini.

Presiden Direktur Bank DBS Indonesia Melvin Theo mengatakan pihaknya sedang dalam tahap akhir untuk mengembangkan electronic banking perseroan.

“Kami mencoba untuk meraih lebih banyak nasabah kredit konsumer. Secara perlahan, kami mencoba mengembangkan produk yang lebih spesifik,” ujar Melvin usai acara tahunan DBS Asian Insights Seminar 2014 di Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Langkah perseroan untuk terus mengembangkan segmen konsumer ini, salah satunya terlihat dari peluncuran kredit pemilikan rumah (KPR) pada September tahun ini.

Ke depannya, perseroan menargetkan meluncurkan kartu debit dan kartu kredit.

Sebelumnya, Managing Director of Consumer Banking Group Bank DBS Indonesia Steffano Ridwan mengatakan pihaknya akan meluncurkan produk kartu debit pada kuartal I/2015.

Menurutnya, produk ini diluncurkan mengingat kebutuhan nasabah perseroan yang kian beragam.

Selain itu, bank yang 99% sahamnya dimiliki DBS Group Holdings Ltd tersebut juga tengah mengkaji penerbitan kartu kredit.

Steffano menjelaskan pangsa pasar kartu kredit di Indonesia masih cukup besar melihat pertumbuhan populasi kelas menengah yang mencapai 2 digit tiap tahunnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper