Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menteri BUMN Perintahkan Dirut AP II Benahi Bandara Soekarno Hatta

Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) yang baru, Budi Karya Sumadi diharapkan oleh Kementerian BUMN untuk segera membenahi persoalan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 15 Januari 2015  |  18:47 WIB
Antrean Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta - Bisnis
Antrean Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--- Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) yang baru, Budi Karya Sumadi diharapkan oleh Kementerian BUMN untuk segera membenahi persoalan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan bandar udara internasional itu merupakan wajah Indonesia di mata dunia. “Bandara Soekarno-Hatta diharapkan dapat merefleksikan wajah kebudayaan Indonesia,” kata Rini di kantornya, Kamis (15/1/2015).

Seperti diketahui, Budi menggantikan Tri S.Sunoko yang dicopot dari jabatan Direktur Utama PT Angkasa Pura II setelah Kementerian BUMN menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa.

Selain penggantian direktur utama, pemerintah juga mengganti semua anggota direksi AP II. Para direksi baru itu antara lain Faik Fahmi, Djoko Murjatmodjo, Ituk Herarindri, Daan Achmad dan Andra Y. Agussalam.

Mereka akan menggantikan anggota dewan direksi lama yang terdiri dari Rinaldo J.Aziz, Hari Cahyono, Yusmar Anggadinata, Laurensius Manurung, Endang A. Sumiarsa dan Salahudin Rafi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumn bandara soekarno-hatta angkasa pura ii Rini Soemarno
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top