Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sequislife Bayar Klaim Penumpang Air Asia Rp10,45 Miliar

PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequislife) meyatakan siap membayar klaim senilai Rp10,45 miliar kepada ahli waris dari korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  19:30 WIB
Suasana duka keluarga penumpang Airasia QZ8501 di Bandara Juanda Surabaya.  - reuters
Suasana duka keluarga penumpang Airasia QZ8501 di Bandara Juanda Surabaya. - reuters

Bisnis.com, JAKARTA—PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequislife) meyatakan siap membayar klaim senilai Rp10,45 miliar kepada ahli waris dari korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501.

Presiden Direktur Sequislife Tatang Widjaja menyebutkan pihaknya telah mengidentifikasi 16 penumpang dari 155 penumpang yag menjadi korban. “Ada sekitar 20 polis dari produk unit link dan health rider di mana health rider memiliki manfaat accidental death,” ujarnya melalui siaran resmi, Kamis (22/1/2015).

Tatang menjelaskan, jumlah tersebut didapat setelah menyocokkan nama-nama korban dari Kementerian Perhubungan dengan data nasabah yang ada. Dia menyebutkan, hingga saat ini Sequislife belum menerima pengajuan klaim.

Pihaknya mengimbau agar para ahli waris segera menghubungi Sequislife dengan mendatangi Sequis Center atau menghubungi Sequis Care. Tatang menambahkan, klaim bisa diproses jika ada sertifikat kematian. “Bagi korban yang belum ditemukan dan teridentifikasi, kami akan menunggu pernyataan dari pihak berwenang,” imbuhnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sequis life
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top