Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Genjot Transaksi Debit, Mandiri Gandeng Kemenhut

PT Bank Mandiri (Persero) menerbitkan kartu debit co-branding dengan Koperasi Karyawan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk menunjang aktivitas pegawai di lingkungan kementrian yang baru digabung itu.n
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 26 Februari 2015  |  14:22 WIB
Genjot Transaksi Debit, Mandiri Gandeng Kemenhut
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) menerbitkan kartu debit co-branding dengan Koperasi Karyawan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk menunjang aktivitas pegawai di lingkungan kementrian yang baru digabung itu.
 
Fransisca Nelwan Mok, Direktur Korporasi Bank Mandiri, mengatakan kartu co branding yang diterbitkan akan digunakan oleh 4.000 anggota koperasi. Kami berharap layanan ini dapat membantu para karyawan anggota koperasi di Kementerian Kehutanan dalam memenuhi kebutuhan finansialnya," katatanya dalam siaran pers yang diterima bisnis.com, Kamis (26/2/2015).
 
Menurut Fransisca, kartu co branding akan mencantumkan nama dan nomor anggota untuk mengakses website koperasi sehingga bisa mengetahui saldo simpanan dan pinjaman di koperasi tersebut.
 
Melalui kerjasama co-branding ini, kami optimis penggunaan kartu debit dapat terus tumbuh secara berkelanjutan serta dapat memberikan nilai tambah yang baik bagi nasabah sebagai pengguna, ujar Fransisca.
 
Hingga saat ini, Bank Mandiri telah menerbitkan kartu debit sebanyak 12,1 juta kartu. Dari jumlah tersebut, transaksi yang dilakukan pengguna kartu debit Bank Mandiri selama tahun 2014 mencapai 61,9 juta transaksi, tumbuh 22,4%.
 
Sementara itu, nilai transaksi penggunaan kartu Debit Bank Mandiri hingga Desember 2014 mencapai Rp 45,1 triliun atau naik 25,6% dibandingkan periode 2013.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri kemenhut kartu debit mandiri debit
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top