Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Transaksi Debit, Mandiri Gandeng Kemenhut

PT Bank Mandiri (Persero) menerbitkan kartu debit co-branding dengan Koperasi Karyawan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk menunjang aktivitas pegawai di lingkungan kementrian yang baru digabung itu.n
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) menerbitkan kartu debit co-branding dengan Koperasi Karyawan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk menunjang aktivitas pegawai di lingkungan kementrian yang baru digabung itu.
 
Fransisca Nelwan Mok, Direktur Korporasi Bank Mandiri, mengatakan kartu co branding yang diterbitkan akan digunakan oleh 4.000 anggota koperasi. Kami berharap layanan ini dapat membantu para karyawan anggota koperasi di Kementerian Kehutanan dalam memenuhi kebutuhan finansialnya," katatanya dalam siaran pers yang diterima bisnis.com, Kamis (26/2/2015).
 
Menurut Fransisca, kartu co branding akan mencantumkan nama dan nomor anggota untuk mengakses website koperasi sehingga bisa mengetahui saldo simpanan dan pinjaman di koperasi tersebut.
 
Melalui kerjasama co-branding ini, kami optimis penggunaan kartu debit dapat terus tumbuh secara berkelanjutan serta dapat memberikan nilai tambah yang baik bagi nasabah sebagai pengguna, ujar Fransisca.
 
Hingga saat ini, Bank Mandiri telah menerbitkan kartu debit sebanyak 12,1 juta kartu. Dari jumlah tersebut, transaksi yang dilakukan pengguna kartu debit Bank Mandiri selama tahun 2014 mencapai 61,9 juta transaksi, tumbuh 22,4%.
 
Sementara itu, nilai transaksi penggunaan kartu Debit Bank Mandiri hingga Desember 2014 mencapai Rp 45,1 triliun atau naik 25,6% dibandingkan periode 2013.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper